in ,

4 Villa Instagenic di Lembang yang Murah dan Cocok Untuk Rombongan

Liburan bareng keluarga? Menginap di villa instagenic Lembang ini saja!

Villa Instagenic di Lembang

Sampai saat ini, kawasan Lembang masih menjadi destinasi favorit liburan keluarga. Mulai dari pasar terapung, Farm House, dan Dusun Bambu semakin ramai saja dipenuhi wisatawan. Bagi yang sedang merencanakan liburan ke sini dalam waktu dekat, Teman Traveler bisa memilih villa instagenic Lembang berikut.

Baca juga : Baru! Minoo Beach Club, Kulineran Seafood Lezat Ditepi Pantai Pulau Dewata

Tenang kok, harganya nggak bakalan menguras kantongmu. Simak daftarnya ya!

Daheim 290

Daheim 290, via Instagram/daheim290

Villa Instagenic Lembang yang pertama adalah Daheim 290. Tampak kekinian dan punya ruangan yang luas, satu villa dapat menampung setidaknya sebanyak 14 orang, lho. Biayanya juga tak mahal, cukup rogoh kocek sebesar Rp2,2 jutaan per malam.

Villa dilengkapi dengan tujuh tempat tidur dan tiga kamar mandi. Tamu juga mendapatkan fasilitas internet gratis. Beralamat di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.290, Cikole, letak Daheim 290 berhadapan dengan Grafika Cikole. Hanya berjalan satu menit dari villa sudah bisa berkunjung ke tempat wisata tersebut. Praktis banget kan!

Barn Villa

Interior Barn Villa, via Instagram/barn_villa

Hadir dengan tampilan yang lebih ceria dan fotogenik, Barn Villa juga cocok dihuni untuk rombongan nih. Apalagi harganya yang murah, tentu jadi favorit wisatawan yang datang.

Kolam renang Barn Villa, via Instagram/bungamanaf 

Dengan budget sebesar Rp2,5 jutaan per malam, villa dapat menampung sebanyak 10 orang. Fasilitas kolam renang pun juga telah didapat. Alamat lengkapnya berada di Jl. Masjd Nagrak No.9 RT 001, RW 09, Sukajaya.

Manoko Ville

Manoko Ville, via Instagram/captruemedia

Punya tampilan yang minimalis, Manoko Ville cocok dihuni untuk keluarga besar. Villa yang dapat menampung sebanyak 12 orang ini terdiri dari lima tempat tidur dan empat kamar mandi.

Kolam renang villa, via Instagram/imapaka

Cukup siapkan budget sebesar Rp2 jutaan per malam saja, sudah dapat beristirahat dengan nyaman. Berlokasi di Jl. Manoko No.29, RT5, RW1, Kp. Cibodas, Cikahuripan, villa dilengkapi dengan fasilitas kolam renang beserta internet gratis.

Kabin Putih

Kabin Putih, via Instagram/kabinputihlembang

Bertempat di Jl. Panoropongan Bintang, Gudangkahuripan, Kabin Putih punya tampilan instagenic banget. Dinding berwana putih yang terbuat dari material kayu tampak begitu elegan dan cantik. Apalagi harganya yang murah. Per malamnya, Teman Traveler cukup siapkan budget sebesar Rp550 ribuan saja untuk 6 orang. Villa telah dilengkapi dengan empat tempat tidur, fasilitas internet, dapur bersama, dan barbekyu. Murah banget kan?

Kamar di Kabin Putih, via Instagram/kabinputihlembang

Tunggu apalagi nih, segera rencanakan liburan ke sini yuk! Jangan lupa untuk ajak keluarga dan sahabatmu untuk menginap di villa instagenic lembang tadi ya! Next

ramadan
Rumah Makan Pawor Cikunir

Rumah Makan Pawon Cikunir, Manjakan Lidah dengan Gurihnya Sajian Sunda

Aktivitas Traveling Menteri Susi Pudjiastuti yang Lagi Dipuji Sama Leonardo DiCaprio