in ,

Triple Seven, Hotel dekat Bandara Bandung dengan Tema Retro Industrial yang Keren

Lelah seusai perjalanan menggunakan pesawat? Triple Seven jadi tempat yang tepat untuk beristirahat!

Triple Seven di Bandung

Sering memilih tidak tidur karena takut ketinggalan pesawat? Tak perlu seperti ini. Jika berencana liburan ke Kota Kembang, kamu bisa memilih hotel dekat Bandara Bandung. Salah satunya adalah Triple Seven Bandung yang nyaman, juga instagenic. Tarifnya pun juga tak menguras kantong. Intip yuk seperti apa tampilannya!

Baca juga : Spot Snorkeling Terbaik di Dunia Tahun 2015, Indonesia Nomor 1!

Tema Retro Industrial

Tema retro industrial, via Instagram/nunikindar

Mengusung tema retro industrial, Triple Seven Bandung menyuguhkan tampilan yang instagramable di tiap sisinya. Seperti lantai yang terkesan unfinished,hingga tembok yang masih memperlihatkan susunan batu bata.

Miniatur di hotel, via Instagram/tripleseven_hotel

Tak lupa, material kayu juga ditambahkan. Apalagi, ada hiasan berupa mobil vintage yang memberikan tampilan sedikit kuno. Suasananya mendukung banget nih untuk narsis!

Kamar dengan Konsep Beragam

Kamar dengan konsep beragam, via Instagram/tripleseven_hotel

Kenyamanan juga diutamakan di Triple Seven Bandung. Menerapkan konsep berbeda di setiap kamar, tamu merasakan sensasi tersendiri saat bermalam di sini.

Hotel instagenic ini punya tiga tema ruangan, yakni Retro, Vintage, dan Pop Art. Beberapa kamar juga diberi jendela kecil yang menghadap ke luar. Sirkulasi udara dan cahaya pun dapat didapatkan secara maksimal.

Kamar di Triple Seven, via Instagram/ridwanderful 

Kafe yang Cozy

Kafe yang nyaman, via Instagram/tarastarigan

Nggak perlu bingung lagi cari tempat nongkrong yang kece. Teman Traveler bisa kok menghabiskan waktu dengan menikmati santapan di kafe yang cozy ini. Tampilan minimalis dan industrial seakan membuat tamu yang duduk di sini ingin segera memanfaatkan momen dengan berfoto dan berpose.

Instagenic, via Instagram/tripleseven_hotel

Lokasi dan Tarif

Triple Seven, via Instagram/anastasianphs

Tertarik untuk menghabiskan malam di Triple Seven Bandung? Langsung saja melipir ke alamatnya yang berada di Jl. Pesantren Wetan No.20, Pamoyanan, Cicendo. Dari Bandara ke hotel hanya butuh waktu selama 6 menit berkendara. Jika ingin menuju pusat kota, bisa dijangkau dengan berkendara 15 menit dari hotel. Praktis dan hemat waktu banget kan? Siapkan kocek sebesar Rp360 ribu per malam, ya.

Triple Seven, via Instagram/avitozulkifli

Bagaimana? Menarik banget kan tampilan Triple Seven tadi. Nggak perlu bingung lagi deh mencari tempat menginap yang pas saat tiba di Bandung. Yuk, segera kosongkan jadwalmu akhir pekan ini untuk liburan! Next

ramadan
Es Durian Pak Kasdi

Es Durian Pak Kasdi yang Legendaris, Segarkan Wisatawan Purbalingga Sejak 1969

Destinasi Wisata Menarik di Kamboja

Selain Angkor Wat, Ini Daftar Wisata Menarik di Kamboja, Mau ke Mana Dulu?