in , , , ,

Ufo Park and Capsule di Malang, Menginap Bersama Alien

fi ufo park and capsule

Teman Traveler suka dengan science fiction pasti akan seneng menginap bersama alien di Ufo Park and Capsule di Malang. Sebuah penginapan dengan bentuk pesawat ufo dan ada alien yang mengelilinginya, menarik bukan? Bahkan areanya mirip seperti di luar planet. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : 7 Wonders of Nature di Pulau Komodo

Hotel Kapsul Tema Unik

hotel kapsul tema unik
Ilustrasi via instagram zanacobhit

Ufo Park and Capsule ini merupakan penginapan yang baru saja dibuka pada tahun 2019 lalu. Sebuah hotel kapsul dengan tema unik dan menarik, di sini Teman Traveler akan diajak mencoba pengalaman baru bertemu alien di planetnya.

Bangunan utama hotel ini adalah pesawat ufo yang berjajar dan dikelilingi replika alien seperti di film. Ufo ini memiliki nama masing-masing yaitu ufo paling besar bernama jupiter yaitu sebuah kafe. Kemudian ufo lainnya ada neptunus, pluto dan zetna adalah kamar tidur untuk menginap.

Berbagai Aktivitas Dapat Dilakukan

berbagai aktivitas dapat dilakukan
Ilustrasi via instagram shinamouri

Selain menginap Teman Traveler bisa menikmati berbagai aktivitas seperti menyewa ATV untuk menyusuri area hotel yang cukup menantang, berswafoto pada spot alien atau replika predator. Ada juga fasilitas sport game seperti memanah dan menembak.

Kegiatan malam harinya bisa membuat api unggun serta bbq-an rame-rame bersama teman atau keluarga, karena fasilitas ini termasuk dalam sewa. Menikmati malam dengan view bintang serta udara dingin khas pegunungan, akan menjadikan acara menginap yang berkesan.

View Pegunungan

view pegunungan
Ilustrasi via instagram ufopark

Kemudian Teman Traveler akan disajikan view pegunungan dan bukit berjajar hijau subur. Membuat nyaman dan cocok untuk lokasi refreshing sejenak, apalagi udara khas pegunungan akan menyapa. Jangan lupa memakai baju hangat agar tidak kedinginan.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas ufo park and capsule
Ilustrasi via instagram pressty24

Selanjutnya untuk fasilitas hotel ada area parkir, WiFi, kafe, sarapan, bbq, sport game, ATV, AC, Headset, brankas, layanan kamar, basic amenities dan lainnya. Dalam satu ruangan ufo terdapat 6 kapsul, Teman Traveler dapat menyewa satu ruangan atau hanya 1 kapsul dengan tipe ladies dan male superior.

Biaya menginap per malam mulai Rp 180.000 hingga Rp 795.000. Atau ada juga camp experience Rp 100.000 per pax, include tenda, 2x makan dan game. Ufo Park and Capsule ini dibuka untuk umum, biaya masuknya Rp 15.000 per orang, sudah termasuk sandwich serta lemon tea.

Ufo Park and Capsule berlokasi di Desa Pandesari, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00, lalu check out pukul 12.00 WIB. Jam operasional pukul 09.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Ufo Park and Capsule di Malang, bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk staycation atau berwisata. Tetap patuhi protokol kesehatannya. Next

ramadan
fi pantai di lombok

4 Pantai di Lombok, Ada yang Seperti Berada di Planet Krypton

fi 4 tempat wisata tapanuli utara

Tempat Wisata di Tapanuli Utara, Salah Satunya Ada Kolam Air Soda