in ,

Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Gili Trawangan, Tak Sampai 1 Juta

Liburan romantis bersama pasangan, villa dengan kolam renang pribadi di Gili Trawangan

Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Gili Trawangan, Tak Sampai 1 Juta
Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Gili Trawangan, Tak Sampai 1 Juta

Keindahan alam Lombok, memang luar biasa. Selain Kuta dan Senggigi, jangan lupa untuk mampir ke Gili Trawangan. Menjadi rumah bagi peselancar, pulau ini juga sempurna sebagai destinasi berbulan madu.
Coba pilih salah satu villa dengan kolam renang pribadi di Gili Trawangan di bawah ini. Liburanmu dijamin jadi lebih berkesan.

Baca juga : Blangkon Sampai Yuki Kato, Potret Keseruan Pasar Kaki Langit Jogja yang Dikunjungi Menpar

Dikelilingi oleh air laut dan ombak besar, tentu pemandangannya begitu memukau, terutama saat senja. Selain romantis, ternyata juga murah. Yuk lihat daftarnya.

Villa Sahabat

Villa Sahabat, via Instagram/jinyange

Seperti menginap di rumah sendiri, Villa Sahabat menawarkan hunian yang nyaman. Bagi yang ingin mendapatkan privasi lebih dan tak ingin terganggu, bisa langsung mencoba ke sini.

Mematok harga mulai Rp612 ribu per malam, fasilitas kolam renang pribadi sudah bisa Teman Traveler dapatkan. Tunggu apalagi? Segera berkunjung ke alamatnya yang ada di Jalan Bulu Babi yuk!

Golden Villa

Golden Villa, via Instagram/goldenvillagilitrawangan

Terletak di Jl. Kelapa, Golden Villa menyediakan tempat yang nyaman untuk dihuni bersama pasangan. Dengan biaya sebesar Rp700 ribu, fasilitas dapur, ruang makan, tempat untuk bersantai, dan kolam renang, dapat dijumpai. Luas kolam yang terbilang sempit pun bukan menjadi penghalang.

Teman Traveler masih bisa mendapatkan momen romantis dengan berendam bersama kekasih. Kalau tak ingin tersentuh air, bisa menikmati hangatnya sinar matahari di kursi jemur yang telah disediakan.

Villa Bella

Villa Bella, via Instagram/amishi_sheth

Punya suasana yang terasa begitu teduh, Villa Bella menjadi lokasi tepat untuk berbulan madu. Mereka menyediakan fasilitas seperti kolam renang pribadi, ranjang yang luas, kursi untuk bersantai, dan spa. Letaknya juga berdekatan dengan pantai.

Cukup berjalan kaki selama satu menit untuk menuju ke pantai dan melakukan aktivitas seru seperti berselancar, menyantap hidangan di tepian, dan lain-lain. Untuk tarif per malam, cukup siapkan budget mulai dari Rp720 ribu.

Gili Khumba

Kolam renang Gili Khumba via Instagram/bringbackoursaturday

Kalau ingin mencari tempat yang lebih luas, Gili Khumba juga bisa dicoba nih. Di sekitar villa terdapat taman dengan tanaman hias yang cantik, sehingga membuat udara dan tampilan menjadi lebih segar.

Momen romantis bisa didapat saat Teman Traveler menyantap hidangan atau sekedar mencelupkan kaki di tepian kolam. Sungguh menarik, ya. Beralamat di Jalan Kelapa, silahkan merogoh kocek sebesar Rp758 ribu.

Gili Khumba via Instagram/ca_realty_design

Jasia Luxury

Jasia Luxury, via Instagram/jasialuxury

Nggak cuma cocok untuk dihuni beramai-ramai bareng sahabat, villa dengan kolam renang pribadi di Gili Trawangan ini juga pas untuk pasangan. Pemandangan berupa pepohonan kelapa yang menjulang tinggi masih bisa disaksikan dari dalam villa.

Siapkan budget mulai dari Rp841 ribu per malam kalau tertarik menginap di sini. Jasia Luxury juga punya lokasi yang berdekatan dengan pantai dan bisa dijangkau dengan berjalan selama satu menit.

Sekarang nggak perlu bingung lagi deh merayakan liburan romantis di Lombok. Sederet villa dengan kolam renang pribadi di Gili Trawangan tadi bisa dicoba nih. Bagaimana, sudah menentukan tanggal untuk berlibur? Next

ramadan
Nasi Krawu Buk Tiban

Nasi Krawu Buk Tiban, Pilihan Kuliner Melegenda di Gresik yang Buka 24 Jam

Boneka Jepang

Boneka Jepang untuk Oleh-oleh, Ternyata Banyak Artinya, Lho