in ,

Deretan Villa dengan Pemandangan Gunung Agung, Pesonanya Bikin Geleng-Geleng

Menyaksikan keindahan Gunung Agung dari tempat menginap di Bali ini!

Villa dengan pemandangan Gungun Agung
Villa dengan pemandangan Gungun Agung

Memiliki pesona kecantikan yang tiada duanya, Gunung Agung memang menarik untuk dinikmati hingga kini. Mendekati musim hujan, bepergian ke gunung bukanlah hal yang baik. Tak perlu khawatir, Teman Traveler masih bisa menikmati keindahannya dengan memilih bermalam di villa dengan pemandangan Gunung Agung. Sudah penasaran di mana saja? Cus, catat deretannya ya!

Baca juga : Liburan Semester di Bogor, Ini Tempatnya

Villa Karma Loka

Villa Karma Loka
Villa Karma Loka via Instagram/charlottejacob49

Dikelilingi oleh pemandangan hijau, Villa Karma Loka adalah akomodasi yang pas. Berada di Banjar Tebola, Karangasem, Teman Traveler tentu akan disuguhkan dengan panorama apik Gunung Agung dari kolam renangnya. Cocok untuk keluarga, villa ini menawarkan fasilitas seperti kursi berjemur, antar jemput bandara, pijat, dan bisa melakukan kegiatan menarik mulai hiking. Biaya yang harus dikeluarkan untuk per malamnya berkisar mulai dari Rp425 ribu.

Patal Kikian Villa

Patal Kikian Villa
Patal Kikian Villa via Instagram/patalkikianvillas

Beralamat di Jalan Raya Sindhuwati, Patal Kikian Villa bisa Teman Traveler pilih sebagai tempat untuk rayakan honeymoon. Punya pemandangan super magis, liburan bersama pasangan jadi tambah romantis. Berada di dataran tinggi, tentu saja udaranya super sejuk. Jelas, dapat membuat stress menjadi berkurang.

Patal Kikian Villa memasang tarif mulai dari Rp1,4 juta untuk sekali menginap. Biaya tersebut sepadan, pasalnya selain menunjukkan Gunung Agung dari kejauhan, tamu dimanjakan dengan fasilitas umum seperti kolam renang, antar jemput bandara, bar, spa, dan melakukan kegiatan seru seperti tur sepeda, hiking, ikut kelas yoga juga bermain biliar.

Villa Iseh

Villa Iseh
Villa Iseh via Instagram/emieljonkers

Berada di tengah pedesaan dan menatap langit yang cerah bisa Teman Traveler rasakan dengan menginap di Villa Iseh. Tamu dapat menikmati sinar matahari pagi dengan berendam di kolam renangnya. Selain itu hal menariknya adalah tempat ini telah dibangun sejak tahun 1937 yakni 81 tahun yang lalu. Tak hanya itu, akomodasi ini pun juga menawarkan paket wisata yang bisa dinikmati untuk umum dengan biaya mulai dari Rp150 ribu. Jika tertarik untuk berada di sini lebih lama, bisa merogoh kocek mulai dari Rp1,9 juta.

Villa Idana

Villa Idana
Villa Idana via Instagram/sahibfaber_official

Villa dengan pemandangan Gunung Agung lainnya adalah Idana. Bertempat di Desa Ogang, akomodasi ini juga berada di wilayah yang subur. Memiliki sirkulasi udara yang baik, Teman Traveler bisa menikmati suasananya secara lebih ekslusif. Dengan biaya sebesar Rp2,5 juta per malam untuk dua orang, kamar telah dilengkapi dengan bathtub untuk berendam, kipas angin, dan sarapan gratis.

Itu tadi sejumlah villa dengan pemandangan Gunung Agung di Bali. Untuk menikmati keindahannya nggak perlu jauh-jauh pergi ke gunung kan terlebih di musim hujan sekarang ini. Ayo, ajak pasangan dan keluarga untuk memilih berlibur ke sini ya! Next

ramadan
Gudeg Koyor Mas Jede

Gudeg Koyor Mas Jede, Lezatnya Kuliner Khas Jogja dengan Paduan Urat Sapi

Taman Bunga Puncak Tonang, Berada di Ketinggian Pasaman Sumbar yang Cantiknya Seperti di Jepang