in , ,

Pesona Modern nan Instagenik Villa Gardenia Lampung

Terpikat pesona Lampung

Wisata bernuansa pedesaan modern ala Eropa semakin banyak dan menjamur di tiap sudut daerah di Indonesia. Tak ketinggalan di
Lampung, banyak wisata berkonsep perkampungan ala Eropa, contohnya adalah Villa Gardenia. Apa saja yang tersaji di dalamnya? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Gempa di Sulteng Sempat Dinyatakan Tsunami, Warga Masih Ada yang Mengungsi

Tempat Wisata Multi Guna

vila_gardenia_lampung_Ki2.jpg
Pemandangan dari Villa Gardenia Lampung (c) Arif Hasbullah/Travelingyuk

ini bisa digunakan untuk acara apapun, mulai dari arisan, reuni, hingga foto pre-wedding pun dapat dilakukan di sini. Kalian juga boleh kok membawa siapapun ke sini. Mulai dari suami/istri, orang tua, pacar, selingkuhan, semuanya bebas dan bisa diatur!

Selain itu, di sini kalian juga bisa melihat pemandangan Lampung dari ketinggian. Teman Traveler bisa menikmati indahnya spot-spot instagramable, berpadu dengan suasana alam yang sejuk dan rindang. Pokoknya keren dan seru deh di sini!

Lokasi yang Strategis

img_20190710_wa0188_Wmy.jpg
Pemandangan dari Villa Gardenia Lampung (c) Arif Hasbullah/Travelingyuk

Villa Gardenia ini terletak di Jl. R.E. Martadinata, Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten
Pesawaran, Lampung. Lokasinya kebetulan dekat dengan beberapa destinasi keren Lampung lainnya. Contohnya seperti Pantai Mutun dan Queen Artha. Ada juga rangkaian pulau kecil di sini.

Itu sebabnya, lokasinya terbilang strategis. Bahkan dari sini, kalian bisa melihat pemandangan laut yang sempurna dan cantik. Maka dari itu Teman Traveler yang berkunjung ke sini bisa berfoto hits ala selebgram. Keren, bukan?

Cara Menuju ke Sana

1_Lvm.jpg
Pemandangan dari Villa Gardenia Lampung (c) Arif Hasbullah/Travelingyuk

Simpelnya, Teman Traveler tinggal mengetik ‘Villa Gardenia’ di online maps populer yang biasa kalian pakai. Sebenarnya, lokasi destinasi ini tidak begitu sulit. Ketika kalian menemukan perempatan, tepat sebelum Kantor Gubernur Lampung, silahkan ambil belok kanan sambil terus ikuti jalan tersebut. Tak lama, kalian akan tiba di Jl. Laksamana RE Martadinata.

Fasilitas Lengkap, Budget Terjangkau

2_w5k.jpg,
Suasana luar (c) Arif Hasbullah/Travelingyuk

Untuk tiket masuknya, Teman Traveler hanya perlu membayar Rp10.000 saja. Murah bukan? Selain itu, jika kalian mau menginap di vila yang kebetulan dibangun di sini, silakan membayar sekitar Rp500.000 hingga Rp1.000.000, tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Di sini tersedia aneka fasilitas keren, seperti arena bersepeda dan memanah, camping ground, dan sebagainya. Dijamin lengkap dan mampu membuat hidup kalian lebih produktif! Jadi tunggu apalagi, yuk segera luangkan waktu Teman Traveler untuk berwisata ke Lampung! Next

ramadan

Goa Maria Sendangrejo, Petualangan Rohani Menakjubkan di Kota Blitar

Warung Jancook, Tawarkan Bakwan dengan Harga Rp70 Ribuan