in ,

Villa Khayangan, Wisata dan Tempat Menginap di Bogor yang Seindah Lukisan

Villa Khayangan, Tempat Menginap dan Wisata Baru di Bogor

Villa Khayangan Bogor
Villa Khayangan Bogor

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, nih. Bagi yang tak merencanakan kegiatan apapun, tak perlu bersedih. Masih banyak destinasi wisata asik dan murah meriah yang bisa dilakoni tanpa banyak rencana. Datang saja ke Villa Khayangan, tempat menginap yang kini jadi lokasi wisata ini kembali hits. Yuk lihat lebih dekat.

Baca juga : Sarapan di Sawojajar, Ada yang Sudah buka Subuh Lho

Wajah Baru dari Villa Khayangan

Villa Khayangan Sukamakmur
Villa Khayangan Sukamakmur [image source]

Berbagai daerah di Indonesia sedang berlomba-lomba meningkatkan sektor pariwisatanya, termasuk Bogor. Setelah muncul wisata baru, yaitu The Ranch Mega Mendung yang kental dengan nuansa Belanda, kini muncul wajah baru dari Villa Khayangan. Sebenarnya Villa Khayangan di Bogor ini bukanlah destinasi baru di Kota Hujan. Namun, setelah pengelola menambah sentuhan baru berupa spot-spot selfie, pengunjung pun mulai membanjiri Villa Khayangan Bogor.

Villa Khayangan
Villa Khayangan [image source]

Penuh dengan Spot Foto yang Keren

Gerbang love di Villa Khayangan
Gerbang love di Villa Khayangan [image source]

Mengikuti tren yang hits di sosial media, spot foto memang menjadi magnet sebuat tempat wisata. Tak mau ketinggalan, wisata Villa Khayangan Bogor yang berlokasi di  Jalan Puncak Dua, Sukamakmur, Bogor pun mengisi lahan-lahannya dengan berbagai properti menarik untuk berfoto. Di antara spot foto Villa Khayangan adalah gerbang love, bingkai raksasa, bahkan tangga menuju surga. Yakin tak mau berpose di sini untuk update foto sosial mediamu?

Tangga menuju surga di Villa Khayangan
Tangga menuju surga di Villa Khayangan [image source]

Fasilitas Lengkap dengan Kolam Renang

Kolam renang
Kolam renang [image source]

Fasilitas Villa Khayangan terbilang komplit sekaligus menarik. Disediakan kolam renang yang cukup luas. Serunya lagi, lokasinya berada di dataran tinggi. Saat berenang, kamu bisa sekalian menikmati pemandangan gunung yang langsung disuguhkan di depan mata. Ada juga ayunan berdua yang menghadap awan-awan. Sangat romantis!

Kolam renang Villa Khayangan
Kolam renang Villa Khayangan [image source]

Villa dan Kamar Bertarif Murah Meriah

Kamar Villa Khayangan
Kamar Villa Khayangan [image source]

Pemandangan indah dan hawa sejuk dataran tinggi Bogor memang susah ditolak. Agar bisa menikmati lebih leluasa, menginap saja di Villa Khayangan. Tempat ini menyediakan kamar dengan tarif mulai 300 ribu rupiah per malamnya, juga villa untuk keluarga besar dengan biaya sewa mulai 1 juta rupiah. Tenang saja, tak perlu menginap agar bisa berpose di semua spot-spot keren yang ada. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sekitar 30 ribuan per orang.

Pemandangan dari Villa Khayangan
Pemandangan dari Villa Khayangan [image source]

Wah, bisa nih ajak geng sahabat atau keluarga besar untuk liburan tipis-tipis ke Villa Khayangan. Jangan lupa juga memborong Asinan Bogor paling enak untuk oleh-oleh? Bagaimana, sudah siap berpose? Next

ramadan

Soto Terenak di Magelang, Cocok untuk Sarapan

Tak Melulu Bogor dan Lembang, Ini Tempat Liburan Anti Macet Untuk Warga Ibukota