in ,

Tempat Menginap Murah dan Lucu di Gili Meno, Tahun Baruan Tenang dan Hemat

4 Tempat Menginap Murah di Gili Meno Bali

Hotel Lucu dan Murah di Gili Meno Lombok

Liburan tahun baru sudah di depan mata, nih. Masih ada waktu untuk menyusun rencana akan menghabiskan akhir tahun di mana. Jika Bali dan Yogyakarta terlalu ramai untukmu, Lombok bisa menjadi pilihan. Di bawah ini ada beberapa pilihan tempat menginap murah di Gili Meno agar acara tahun baruan bisa tenang dan tetap hemat. Catat, ya.

Baca juga : Sop Gareng Jogja, Hadirkan Olahan Sapi yang Beda

Malias Bungalow

Malias Bungalow Gili Meno
Malias Bungalow Gili Meno [image source]
Tak perlu khawatir akan kebingungan mencari tempat indah dan masih sepi saat berlibur di Lombok. Selain Gili Trawangan, Gili Meno juga tak kalah cantik. Salah satu tempat menginap lucu tapi murah adalah Malias Bungalow yang berlokasi di Gili Meno, Gili Indah, Pemenang. Per malamnya hanya sekitar 750 ribu rupiah di musim liburan ini, lho. Cepat pesan kamar untukmu dan sahabat. Malam tahun baruan di pinggir pantai? Kapan lagi, nih?

Malias Bungalow
Malias Bungalow [image source]

Seri Resort Gili Meno

Seri Resort
Seri Resort [image source]
Duduk di depan kamar yang langsung menghadap pantai tapi tak pakai mahal bisa kamu dapatkan di Seri Resort. Tempat menginap yang berwarna dominasi putih ini hanya memasang tarif mulai 650 ribu rupiah per malamnya. Setelah pesta semalaman, esoknya kamu bisa berenang santai dengan menikmati pemandangan laut yang biru. Lokasinya berada di Dusun Gili Meno, Desa Gili Indah, dekat dengan spot menyelam paling indah di Lombok.

Seri Resort Gili Meno
Seri Resort Gili Meno [image source]

Avia Villa Gili Meno

Hotel Lucu dan Murah di Gili Meno Lombok
Avia Villa [image source]
Jangan lupa menyiapkan baju renang terbaik dan kamera saat memutuskan menginap di Avia Villa yang berlokasi di Jalan Sunset Gili Meno, Gili Indah, Pemenang. Dengan harga kisaran 800 ribu rupiah per malamnya, kamu sudah bisa merasakan pengalaman menginap di resort mahal dengan kolam renang pribadi. Disediakan juga pool untuk umum di samping kafe. Waktunya menambah teman baru, nih.

Pool Avia Villa
Pool Avia Villa [image source]

Kampung Meno Bungalow

Kampung Meno Bungalow
Kampung Meno Bungalow [image source]
Rasanya kurang sempurna jika berlibur ke Lombok tapi tak mencoba istirahat di tempat menginap tradisional. Kampung Meno Bungalow menyediakan kamar-kamar yang menyerupai rumah Suku Sasak khas Lombok, yaitu Bale. Dengan dinding kayu atau bambu dan atap dari jerami, kamar-kamar ini hanya memasang tarif mulai 500 ribu rupiah per malamnya. Cukup berjalan kaki beberapa langkah, kamu sudah bisa bertemu dengan pantai.

Kampung Meno
Kampung Meno [image source]
Jangan sampai kamu tak kebagian kamar-kamar lucu di atas. Pastikan liburan akhir tahunmu berkesan dan siap memulai awal tahun dengan semangat baru. Bagaimana, sudah siap traveling? Next

ramadan
Hanya memiliki pondasi berupa batu [image source]

Rumah-rumah Ini Jadi Objek Wisata Paling Terpencil di Dunia

Destinasi Wisata di Gorontalo, Panorama Alam yang Sedang Hits