in ,

Villa Sapi, Akomodasi Mewah di Lombok dengan Tema Futuristik

Villa Sapi di Lombok

Lombok jelas destinasi sempurna untuk berbulan madu atau liburan bersama sahabat. Indahnya jelas tak kalah dari pulau sebelahnya, namun masih cenderung sepi dan tak ramai turis yang datang. Sehingga nuansa pantai pun bisa dinikmati secara maksimal. Apalagi kalau menginap di vila yang satu ini. Bisa lupa pulang saking nyaman dan menawannya. Di mana, sih?

Baca juga : Inspirasi Liburan Cantik ala Pevita Pearce, Semuanya Ada di Indonesia

Desain Super Keren

Villa Sapi Lombok
Villa Sapi Lombok [image source]
Tak bisa dipungkiri, arsitektur yang indah kini menjadi salah satu faktor traveler menentukan hotel mana yang akan dipilih untuk menginap. Apalagi bagi yang juga hobi fotografi. Villa Sapi hadir dengan desain futuristik dan akan membuatmu terpukau sejak pandangan pertama. Kenapa namanya sapi? Dulunya lahan ini merupakan salah satu tempat sapi merumput. Bagi warga Lombok sendiri, binatang ini merupakan lambang status, kekayaan, juga kebahagiaan. Pemilik pun akhirnya memutuskan bahwa ‘Sapi’ layak mendapat penghormatan dengan benar.

Private pool di Villa Sapi
Private pool di Villa Sapi [image source]

Arsitektur Luar Biasa

Kamar di Villa Sapi Lombok
Kamar di Villa Sapi Lombok [image source]
Bangunan yang sangat menawan ini adalah buah karya dari arsitektur Kanada, yaitu David Lombardi. Konsep yang diterapkan adalah keindahan yang tetap fungsional. Anak-anak tangga yang seperti melayang, lampu-lampu oval yang cantik, dan model kamar yang selama ini hanya terlihat di film-film bisa kamu tempati. Kamar mandinya pun sungguh apik dengan jendela luas yang membuatmu tak ketinggalan sunset saat mandi. Hidup di tengah pulau, bisa juga dinikmati dengan kemewahan.

Kamar Mandi di Villa Sapi Lombok
Kamar Mandi di Villa Sapi Lombok [image source]

Fasilitas yang Fantastis

Kolam renang Villa Sapi di pinggir pantai
Kolam renang Villa Sapi di pinggir pantai [image source]
Villa Sapi terdiri dari 5 kamar dengan 5 kamar mandi, cukup untuk 10 orang. Fasilitas yang disuguhkan di sini juga fantastis. Ada kolam renang yang langsung menghadap Pantai Sira, lengkap dengan kursi malas untukmu menyambut sinar matahari pagi. Ada juga private pool di kamar masing-masing, juga yang dibuat untuk anak-anak. Tempat yang cocok untuk liburan keluarga juga, kan. Tak ketinggalan ada lapangan tenis yang disediakan untuk mereka yang terbiasa mengisi paginya dengan olahraga satu ini. Makin semangat, apalagi di kelilingi pohon kelapa dan diterpa lembut dan aroma angin pantai yang khas.

Fasilitas lapangan tennis di Villa Sapi Lombok
Fasilitas lapangan tennis di Villa Sapi Lombok [image source]

Wisata di Sekitar Villa

Setangi Beach
Setangi Beach [image source]
Lombok memiliki deretan pantai cantik yang sayang untuk dilewati. Luangkan waktu untuk menjelajahnya satu persatu. Di antaranya ada Setangi Beach, sekitar 40 menit berkendara dari Villa Sapi. Pantai yang satu ini masih sepi, kamu akan merasa sedang berada di pulau milik pribadi. Selain lautan menawan, kunjungi juga Air Terjun Tiu Pituq yang ada di dekat situ. Lokasinya berada di daerah Genggelang, kamu hanya butuh 24 menitan berkendara dari tempatmu menginap untuk bisa sampai di air terjun yang super segar ini.

Tiu Pituq Waterfall
Tiu Pituq Waterfall [image source]

Akomodasi Lainnya

Oberoi Resort
Oberoi Hotel [image source]
Kamu harus rela antri dan memesan dari jauh-jauh hari untuk bisa menginap di Villa Sapi. Bahkan hingga Januari 2018, kamar-kamar di akomodasi ini sudah hampir penuh. Tenang saja, kamu bisa menginap di hotel Lombok lain yang tak kalah cantik. Di antaranya adalah Oberoi Hotel yang sudah lama menjadi andalan bagi turis-turis mancanegara. Pilihan lainnya adalah Tugu Hotel Lombok yang sudah tak perlu diragukan lagi fasilitas dan servisnya. Kedua hotel ini juga berada di tepi pantai.

Tugu Hotel Lombok
Tugu Hotel Lombok [image source]
Villa Sapi

Lokasi:  Sira Beach, Sigar Penjalin, Tanjung (Nusa Tenggara Barat), North Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83352

Rate: Mulai Rp.10.000.000an

Wah, sangat menggoda ya. Buruan ajak teman sekantor atau keluarga besar untuk liburan di Lombok dan menginap di Villa Sapi. Setuju, kan? Next

ramadan
Snorkeling di Pantai Ypao

Takut Snorkeling? Begini Cara Mudah Menyelam Aman Bagi Pemula

Dingin Menggigit, Sensasi Menikmati Dieng Culture Festival