in ,

Warung Pojok Mbak Yuni Kotabaru, Kaki Lima Tapi Jadi Idola

Pilihan Kuliner Pagi di Kotabaru, Warung Pojok Mbak Yuni

Via Instagram jogjabikinlaper
Via Instagram jogjabikinlaper

Destinasi wisata di Jogja memang banyak sekali jumlahnya. Tak hanya destinasi wisata alamnya saja, destinasi wisata kulinernya juga tidak kalah banyaknya. Buat kamu yang sedang berkeliling di daerah Kotabaru dan sedang mencari sarapan pagi, Warung Pojok Mbak Yuni bisa menjadi rekomendasi. Ini merupakan warung di pinggir jalan yang menyediakan aneka ragam makanan rumahan.

Baca juga : Article Coffee, Spesialis Arabika di Malang

Meskipun berada di pinggir jalan, jangan salah ya. Banyak sekali penggemar di Warung Pojok Mbak Yuni. Seringkali saat datang ke sana, penuh dengan antrian orang-orang yang sedang mencari sarapan pagi. Mari kita ulas lebih lanjut mengenai Warung Pojok Mbak Yuni ini. Siapa tahu saja kamu tengah kelaparan di sekitaran Kotabaru.

Lokasi Warung Pojok Mbak Yuni

Warung Pojok Mbak Yuni, Via Instagram javafoodie
Warung Pojok Mbak Yuni, Via Instagram javafoodie

Warung Pojok Mbak Yuni ini berada di Jl. I Dewa Oka No.3, Kotabaru, Gondokusuman, Jogjakarta, tepatnya berada di samping gereja. Untuk jam bukanya, setiap hari mulai pukul 06:00 pagi hingga jam 13:00 siang. Warung ini memang buka di pagi sampai siang hari, jadi perlu untuk diingat betul ya.

Menu di Warung Pojok Mbak Yuni

Seporsi menu di Warung Pojok Mbak Yuni, Via Instagram jogjabikinlaper
Seporsi menu di Warung Pojok Mbak Yuni, Via Instagram jogjabikinlaper

Menu di tempat kuliner Jogja ini adalah makanan rumahan. Ada berbagai sayur lodeh, oseng-oseng, gorengan, sambal dan lain sebagainya yang rasanya sudah tidak perlu untuk dipertanyakan kelezatannya.

Menu favorit banyak orang, Via Instagram jogjaeatguide
Menu favorit banyak orang, Via Instagram jogjaeatguide

Sementara itu untuk menu yang difavoritkan para pengunjung yang datang adalah telur dadar crispy yang ukurannya besar dan rasanya bikin air liur mengucur deras. Telur dadar crispy atau ada yang menyebutnya sebagai telur gobal gabul ini jadi idola, jadi jangan kaget jika kamu kehabisan saat datang.

Harga di Warung Pojok Mbak Yuni

Menu yang menggugah selera, Via Instagram injogjafood
Menu yang menggugah selera, Via Instagram injogjafood

Rasanya nikmat dengan pilihan lauk yang beragam, harga di tempat kuliner Jogja ini sangat murah meriah. Biasanya, nasi ditambah sayur dan juga telur dibanderol harga Rp11,000. Dengan harga yang sangat murah meriah itu, kamu sudah bisa kenyang di Warung Pojok Mbak Yuni. Dengan uang di bawah Rp20,000 kamu akan bisa kenyang.

Menu rumahan yang jadi idola, Via Instagram yuk.dolan.jogja
Menu rumahan yang jadi idola, Via Instagram yuk.dolan.jogja

Jika sedang mencari sarapan di daerah Kotabaru, Jogjakarta, Warung Pojok Mbak Yuni ini menjadi salah satu rekomendasi yang pantas untuk dikunjungi. Harga murah meriah, rasanya sangat wah plus porsinya melimpah, membuatnya jadi rekomendasi meskipun kantong sedang kering. Next

ramadan
Ilustrasi menggunakan ponsel di udara dingin

Penting untuk Traveler, Tips Agar Handphone Tetap Normal di Suhu Dingin

Swike, Sup Paha Katak yang Terkenal di Purwodadi

Swike, Sup Paha Katak di Purwodadi yang Jadi Primadona