in , , , , , , , ,

Uji Adrenalin Wisata Rafting di Sari Profit Rafting & Swing Ubud, Bali

Selain Uji Adrenalin, Teman Traveler Bisa Memanfaatkan Beberapa Tempat yang Sangat Cocok Untuk Mengabadikan Momen

Hai Teman Treveler. Liburan rame-rame bareng temen, sahabat, ataupun keluarga akan terasa lebih menyenangkan daripada liburan seorang diri. Apalagi kalau Teman Traveler mengisi liburan dengan kegiatan-kegiatan yang mengasyikkan dan kegiatan yang memberikan pengalaman baru. Buat Teman Traveler yang sedang melancong ke Bali dan suka banget dengan wisata uji adrenalin, bisa banget nih buat cobain rafting di Ubud. Sari Rafting & Swing merupakan salah satu penyedia rafting yang sudah lama berdiri dan terpercaya. Daripada penasaran, simak langsung yuk ulasan berikut ini.

Baca juga : Kuliner Nusantara dengan Mangga, Segar Banget dan Bikin Nagih

Sari Profit Rafting Ubud

Pemandangan Pepohonan (c) Fayola/Travelinyuk

Sari Profit Rafting & Swing ini beralamat di Jl. Raya Kedewatan No. 21 Ubud, Gianyar, Bali. Jika berangkat dari Denpasar, teman traveler membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam dengan menempuh jarak kurang lebih 25 km untuk sampai di tujuan. Cukup mudah untuk sampai kesana, Teman Traveler bisa melalui Jalan Sayan ataupun melalui Jalan ByPass Ngurah Rai yang mengarah ke Batubulan, kemudian lurus dan mengikuti jalan hingga sampai di tempat tujuan.

Teman Traveler akan menemui berbagai kerajinan seni khas Bali yang dijual di kanan dan kiri sepanjang jalan menuju Sari Profit Rafting & Swing. Selain itu Teman Traveler juga akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah nan hijau yang dipadukan dengan hawa sejuk Ubud.

Rafting, Sungai Ayung Ditemani Pemandangan Ubud yang Asri

Pemandangan Saat Menuruni Anak Tangga Menuju Suangai Ayung (c) Fayola/Travelingyuk

Sungai Ayung memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi sehingga cocok untuk anak kecil ataupun pemula. Di Sungai Ayung inilah teman traveler akan rafting dengan ditemani pemandangan alam yang masih sangat asri, terdapat beberapa air terjun mini, dan terdapat ukiran-ukiran khas bali yang akan Teman Traveler temui di beberapa dinding batu selama perjalanan rafting.

Berfoto di Salah Satu Air Terjun (c) Fayola/Travelingyuk

Start Point berada di Kabupaten Payangan dan akan finish di Desa Kedewatan dengan jarak kurang lebih 10 km dan durasi rafting sekitar 2 jam, Teman Traveler akan bermain rafting yang menguji adrenalin yang sangat menyenangkan.

Fasilitas dan Pelayanan yang Ramah dan Menyenangkan

Rafting di Sungai Ayung (c) Fayola/Travelingyuk

Sebelum berangkat menuju sungai, Teman Traveler dipersilahkan untuk mengganti pakaian dan memilih helm, pelampung, serta dayung yang sesuai dengan Teman Traveler inginkan. Setelah itu Teman Traveler akan diantar menggunakan kendaraan hingga sampai di tujuan. Tempat tujuan ini tidak langsung sampai disungai ya, melainkan Teman Traveler harus menuruni anak tangga terlebih dahulu untuk sampai di Sungai Ayung. Setiap boat akan dipandu oleh seorang Guide professional, yang mana sebelum Teman Traveler melakukan rafting, Teman Traveler akan diberikan sedikit pengarahan tentang apa saja yang akan diperlukan sewaktu rafting. Jangan khawatir Teman Traveler, guide nya sangat ramah
dan seru kok.

Setelah itu sesampainya kembali di kantor, ada fasilitas handuk dan kantong untuk baju basah. Di setiap kamar mandinya juga disediakan sabun mandi. Teman Traveler juga akan mendapatkan fasilitas loker untuk menyimpan barang-barang bawaan. Cukup dengan membayar Rp150.000 (untuk wisatawan domistik) kalian sudah bisa mendapatkan paket rafting dan makan.

Ada Swing dan Spot Foto Instagram-able 

Swing di Sari Profit Rafting & Swing (c) Fayola/Travelingyuk

Selain rafting, Sari Profit Rafting & Swing juga menyediakan swing dan berbagai spot foto instagram-able. Swing merupakan ayunan yang langsung menghadap ke jurang, namun jangan khawatir karena Teman Traveler akan dilengkapi pengaman yang aman.

Spot Foto Sangkar Burung yang Instagram-able (c) Fayola/Travelingyuk

Spot foto lainnya seperti sangkar burung raksasa yang memiliki background pemandangan Ubud yang asri, pepohonan hijau yang tersebar luas sejauh mata memandang. Untuk masuk di swing ini Teman Traveler bisa mengambil paket sekalian rafting atau bisa memilih membayar untuk swing saja.

Sangat seru bukan berwisata arung jeram dan swing di Ubud, apalagi kalau rame-rame. Jadi gimana menurut Teman Traveler? Sangat menarik bukan? Jangan lupa mampir ya. Next

ramadan

Tenda Daun, Kafe Asri yang Bikin Harimu Semakin Berseri

4 Kawah Gunung di Jawa Tengah, Pesonanya Magis!