in ,

Liburan Ala Melly Goeslaw, Ke Tempat Wisata Anti Baper

Saat ini sedang marak dengan kampanye anti bullying, lebih baik kita liburan dijamin anti bullying

Melly Goeslaw sedang hangat diperbincangkan karena mengalami bullying oleh beberapa rekan artis lainnya. Memang bullying tidak bisa dianggap remeh sekalipun itu dari teman terdekat. Daripada kita baper dan bersedih lebih baik berlibur yuk, Teman Traveler. Simak liburan ala Melly Goeslaw wisata anti baper berikut ini, kemana saja ya?

Baca juga : 5 Resto Indonesia di Luar Negeri, Mengobati Rindu

1. Pantai Pandawa, Bali

Pantai Pandawa via Instagram melly_goeslaw

Perjalanan pertama mengikuti Melly Goeslaw pergi ke pantai dengan pemandangan indah dipadu jernihnya pantai biru dan ombak yang relatif tenang, sangat cocok untuk berenang serta menaklukan ombak melalui surfing. Ingin melakukan sesuatu yang menantang? bermain paragliding di Bukit Timbis, dijamin memacu adrenalinmu.

Setelah selesai melakukan aktifitas seru di Pantai Pandawa Bali, coba menikmati pijat relaksasi tradisional oleh penduduk lokal yang dihargai mulai Rp 40.000-Rp 130.000. Dengan begitu memikirkan untuk menyakiti seseorang akan hilang karena kebahagiaan selama di sini akan membawa energi positif, jadi cocok kan Pantai Pandawa sebagai Wisata anti baper?

2. Wave Of Tomorrow, Jakarta

Wave of Tomorrow via Instagram melly_goeslaw

Butuh sesuatu yang menginspirasi dan kegiatan seru serta positif, coba ikuti Melly Goeslaw pergi ke festival seni teknologi ‘Wave of Tomorrow’. Sebuah festival berisi kolaborasi antara seni, teknologi dan musik hasil karya seniman dan musisi yang hebat. Dijamin dijauhkan dari hal-hal negatif dan baper tentunya.

Memang festival ini sudah lewat tahun lalu, tapi tenang Teman Traveler masih bisa mengikuti pada tanggal 20-29 Desember 2019 di The Tribata, Darmawangsa, Jakarta. Jangan lupa masukkan dalam agenda liburanmu ya.

3. Shinjuku, Jepang

Shinjuku Gyoen via Shutterstock

Selanjutnya Melly Goeslaw pergi ke Shinjuku terkenal dengan gedung-gedung pencakar langit, pusat-pusat perbelanjaan dan juga banyak berarsitektur kuno. Teman Traveler bisa menikmati wisata shopping dan wisata kuliner, membuat hati menjadi senang.

Teman Traveler bisa menikmati bunga sakura saat musimnya tiba dengan berpiknik di Shinjuku Gyoen, makan siang ditemani indahnya bunga-bunga bermekaran bersama orang tedekat. Dijamin dijauhkan dari pikiran negatif dan sakit hati.

4. Mevlana, Turki

Mevlana Museum via Shutterstock

Siapa yang tidak tahu tokoh sufi Islam, Jalaluddin Rumi yang sangat terkenal dengan Tarian Sufi. Memiliki filosofi, tak hanya mengandalkan kekuatan cinta pada Illahi saja, tapi juga makna filosofi kehidupan.

Museum yang pernah didatangi Melly Goeslaw ini juga disebut dengan Istana Kebun Mawar atau Rose Garden, karena banyak ditanam bunga mawar aneka warna.

Sebagai wisata ziarah selain berdoa Teman Traveler juga bisa menemukan inspirasi dari puisi-puisi dari yang dipajang, mendapatkan kata-kata indah sehingga perasaan damai, tidak menimbulkan rasa iri ke sesama.

Demikian liburan Melly Goeslaw yang seru di berbagai tempat, tentunya Wisata anti baper. Membuat hati senang dan mendapatkan energi positif tidak lagi sakit hati dari tukang bully. Jangan lupa agendakan liburanmu ya saat pikiran sudah mulai negatif. Next

ramadan
Salah satu koleksi Museum Dirgantara Mandala

Museum Dirgantara Mandala, Terpukau Koleksi Bersejarah TNI AU

Pantai Sendiki Malang

Pantai Sendiki, Jangan Ngaku Pecinta Pantai Kalau Belum ke Sini