in ,

5 Akomodasi Bertema Etnik dan Homey di Semarang, Rebahan Maksimal Eksplorasi Imajinasi

Sajikan pengalaman menginap dengan suasana etnik

Semarang menawarkan jutaan pesona yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Mulai dari Kota Lama, Lawang Sewu, hingga jajanan lumpianya yang khas bakal bikin kalian betah. Nah, buat yang sedang mencari tempat menginap di sini, berikut kami rekomendasikan 5 akomodasi bertema etnik dan homey di Semarang terbaik buat liburan kalian.

Baca juga : Wisata Alam Desa Sendang Tulungagung, Wajib Coba Pekan Ini!

1. Djajanti House

Image may contain: table and indoor, hotel artsy dan instagramable di Semarang
Djajanti House via Twitter/agathatiara

Akomodasi ini menyajikan tempat menginap dengan sentuhan eco green yang alami dan segar. Selain itu, interior dan berbagai furniturenya nampak klasik dan mewah karena dipadukan dengan gaya tradisional Jawa. Hanya merogoh kocek Rp340.000 per malam, kalian bisa menikmati sensasi menginap sambil eksplorasi imajinasi.

2. Tjiang Residence

Image may contain: table and indoor
Tjiang Residence via Instagram/muhammadteguhphotography

Berada di kawasan Pecinan Semarang, Tjiang Residence menawarkan sensasi menginap bak di Negeri Tiongkok. Desainnya yang sangat menonjolkan aspek khas Oriental dan etnik bakal bikin betah. Dengan fasilitas Wi-Fi yang kencang dan kamar yang nyaman, semua bisa didapatkan mulai dari Rp190.000 per malam. Murah sekali, bukan?

3. Airy Sampangan Menoreh 26 Semarang

Image, hotel artsy dan instagramable di Semarang
Airy Sampangan via Twitter/_doraredre

Nah, akomodasi bertema etnik dan homey di Semarang yang satu ini memiliki desain interior yang sangat klasik dan homey. Serasa sedang menginap di rumah sendiri, loh! Konsepnya mirip dengan hotel-hotel klasik yang terdapat di Jogja. Cocok buat berfoto instagenik. Semua itu bisa didapat dengan merogoh kocek Rp200.000 per malamnya.

4. Oak Tree

Image, Akomodasi Bertema Etnik dan Homey di Semarang
Salah satu sudut hotel via Twitter/_doraredre

Mau mencoba rasakan menginap di kebun? Oak Tree jawabannya! Memadukan kebun hijau, kolam renang yang luas, serta perpaduan desain etnik dan klasik hotel membuat pengalaman menginap serasa tak terlupakan. Per malamnya dipatok dengan harga mulai dari Rp350.000. Ada beer garden dan spot foto instagenik, loh!

5. Hills Joglo Villa

Hills Joglo Villa, Via Instagram/hillsjoglovilla, Akomodasi Bertema Etnik dan Homey di Semarang
Hills Joglo Villa, Via Instagram/hillsjoglovilla

Berada di tengah suasana pedesaan dan sawah, hotel ini menawarkan sajian ornamen khas Jawa yang kental. Mulai dari lukisan kuno, kursi kayu, hingga ukiran tradisional etnik. Total terdapat 9 joglo vila yang ditawarkan kepada pengunjung yang datang. Untuk bisa menginap di sini, harga terendah yang didapatkan mulai dari Rp600.000.

Itulah tadi akomodasi bertema etnik dan homey di Semarang yang bisa Teman Traveler singgahi. Tunggu apalagi, yuk segera rencanakan liburan kalian ke Kota Lumpia ini! Next

ramadan

Filosofi Kopi, Berawal dari Film Menjadi Bisnis Kedai Kopi yang Menjanjikan

Taman Kilisuci Pare Kediri

Liburan Asik di Taman Kilisuci, Destinasi Asri Pare Kediri