in ,

Pelesir ke GWK Bali, Ini Akomodasi Hemat Terdekat Kisaran 100 Ribuan

Solusi hemat dan praktis karena berkisar mulai dari 100 Ribuan!

Akomodasi dekat GWK
Akomodasi dekat GWK

Sudah menjadi rahasia umum bahwa patung Garuda Wisnu Kencana membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembangunannya. Hal tersebut berbuah manis karena berhasil mendapat gelar sebagai patung tertinggi ketiga di dunia. Saat ini kawasan tersebut ramai dikunjungi dan juga dijadikan sebagai tempat untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari melihat pertunjukkan seni, belajar alat musik tradisional, dan lain-lain. Bagi Teman Traveler yang sedang merencanakan perjalanan ke Bali sekaligus menghemat budget, akomodasi dekat GWK ini bisa dijadikan sebagai rujukan karena hanya berkisar mulai dari 100 ribuan. Catet deretannya yuk!

Baca juga : Telaga Menjer, Destinasi Wajib di Sekitar Dieng

Ulu Bali Homestay

Ulu Bali Homestay
Ulu Bali Homestay via Instagram/ulu_bali

Berkedudukan di Jalan Puri Gading, Gang Bendesa, GWK bisa dijangkau dengan berjalan selama 11 menit saja dari Ulu Bali Homestay. Punya nuansa homey, tamu sangat dibuat nyaman karena letaknya berada di kawasan yang tenang. Fasilitas yang ditawarkan adalah taman untuk melakukan aktivitas barbekyu, antar jemput bandara, balkon pribadi, akses untuk kursi roda, dan lain-lain. Cukup dengan biaya mulai dari Rp181 ribu, kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur berkapasitas dua orang, teras, pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan tv layar datar. Sangat menghemat budget kan pastinya!

Kubu Jimbar

Kubu Jimbar
Kubu Jimbar via Instagram/swhanez

Jika mencari akomodasi dekat GWK dengan fasilitas cukup lengkap dan harga yang murah, bisa menginap di Kubu Jimbar yang beralamat di Jalan Cempaka Gading No. 16. Karena hanya dengan budget sebesar Rp280 ribu, Teman Traveler sudah bisa merasakan bermalam di kamar bertipe superior. Ruangan tersebut telah dilengkapi dengan tempat tidur single untuk dua orang, kamar mandi pribadi, pendingin udara, dan juga sarapan gratis. Jika merasa lelah setelah seharian berkeliling GWK yang bisa dijangkau dengan waktu selama 6 menit itu, bisa mencoba untuk berendam di kolam renangnya.

Cozy Palm Inn

Cozy Palm Inn
Cozy Palm Inn via Instagram/cozypalm_bali

Berlokasi di Jalan Cluster Palm, Jimbaran, Cozy Palm Inn adalah tempat menginap yang sangat tepat bagi Teman Traveler yang ingin menghemat biaya. Per malamnya hanya berkisar mulai dari Rp180 ribu saja untuk tipe kamar twin standar. Kamar mandi pribadi, pendingin udara, televisi layar datar, sudah bisa didapat di sini. Tamu pun juga dapat mengakses fasilitas umum yang disediakan seperti kolam renang, dapur bersama, dan ruang tamu. Letaknya juga tak jauh dari GWK dan bisa dijangkau dengan berjalan selama 12 menit saja.

Jolie Hostel Jimbaran

Jolie Hostel Jimbaran
Jolie Hostel Jimbaran via Instagram/joliehostel.jimbaran

Tempat menginap lainnya yang lebih murah dan bisa dicoba adalah Jolie Hostel Jimbaran. Hostel ini menawarkan tempat tidur di kamar asrama yang menampung sebanyak empat tamu dalam satu ruangan. Bertempat di Jl. Raya Uluwatu Gang Astina No. 23, Teman Traveler yang backpacker cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp108 ribu saja untuk satu malam. Walaupun begitu, penginapan ini tetap terasa nyaman karena menyediakan fasiltas umum berupa kolam renang, perpustakaan, permainan anak panah, dan internet gratis. Untuk berkunjung ke GWK bisa ditempuh dengan waktu selama 4 menit berjalan kaki.

Deretan akomodasi dekat GWK tadi membuat Teman Traveler nggak harus repot lagi untuk mencari transportasi menuju ke tempat tersebut karena bisa dijangkau dengan jalan kaki saja. Bagaimana, penginapan mana nih yang paling menarik perhatianmu? Next

ramadan
Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM, Sajikan Menu Istimewa Bonus Suasana Menyatu dengan Alam

4 Barang yang Wajib Dibawa Saat Naik Kereta, Tangkal Bosan di Perjalanan Liburanmu