in ,

Akomodasi di Ubud Dekat Tempat Wisata, Makin Mudah Berpetualang

Membuat liburan jadi makin praktis dan hemat waktu.

Akomodasi di Ubud dekat dengan berbagai tempat wisata
Akomodasi di Ubud dekat dengan berbagai tempat wisata

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bali menjadi destinasi wisata yang populer dikalangan wisatawan. Salah satu daerah yang menjadi favorit hingga kini adalah Ubud. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dijelajahi. Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama di sini, memilih akomodasi di Ubud yang dekat dengan tempat wisata menjadi pilihan yang tepat. Catat daftarnya yuk!

Baca juga : 7 Taman Hiburan Terbaik Indonesia, Dari Tema Bahari Hingga Hutan Belantara

The Kampung Resort

The Kampung Resort
The Kampung Resort via Instagram/@sri_lady_sasaq

The Kampung Resort adalah akomodasi yang nyaman dengan suasana asri karena dikelilingi oleh tumbuhan hijau dan memiliki lokasi yang dekat dengan Tegalalang. Teman Traveler hanya memerlukan waktu selama 8 menit berjalan kaki saja. Dikenal akan pemandangan hijaunya yang masih terasa alami, kawasan ini memberikan nuansa yang tenang. Menawarkan fasilitas berupa kolam renang, kelas yoga, spa, kedai kopi, para tamu juga dipersilahkan untuk melakukan aktivitas seperti ikut kelas mengenai budaya lokal, dan juga tur sepeda. Berlokasi di Ceking Tegalalang, biaya yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,1 juta untuk semalam.

Ubud Raya Resort

Ubud Raya Resort
Ubud Raya Resort via Instagram/ubudrayaresortandhotel

Berikutnya ada Ubud Raya Resort yang punya alamat di Jl. Raya Sayan, Banjar Sindu. Cukup berjalan kaki selama 8 menit saja, Teman Traveler sudah bisa sampai ke Pasar Tradisional Ubud dan berburu berbagai kerajinan tangan.

Akomodasi Ubud dekat wisata
Akomodasi Ubud dekat wisata (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Berkisar mulai dari Rp2 juta per malam, Resort ini menawarkan villa dengan satu kamar tidur berukuran double, kolam renang pribadi, balkon, bathtub, area makan outdoor, antar jemput bandara, dan masih banyak lagi.

The Chedi Club

The Chedi Club
The Chedi Club via Instagram/adam_andrian

Ada beragam wisata Bali di kawasan Ubud, tak hanya Tegallalang. Sesuai dengan lokasinya yaitu di Jalan Goa Gajah, Tengkulak Kaja, The Chedi Club dekat dengan tempat wisata Goa Gajah. Butuh waktu selama 10 menit berjalan kaki, Teman Traveler sudah bisa menikmati secara langsung gua buatan yang juga berfungsi sebagai tempat beribadah. Tempat wisata ini juga telah tercatat sebagai warisan dunia dari UNESCO. Memberikan suasana yang asri dan serba hijau, Chedi Club menawarkan fasilitas spa, kelas memasak, area piknik, kolam renang, dan lain-lain. Harga kamar di sini berkisar mulai dari Rp6,5 juta per malam dengan tipe kamar suite.

Akomodasi di Ubud dekat tempat wisata tadi bisa banget kan dipilih saat ada rencana ke Bali nanti.  Bagaimana, tertarik untuk berpetualang di Pulau Dewata? Next

ramadan
Wisata Alam Serang Banten

Yuk Seger-segeran di Wisata Alam Serang Banten, Liburan Sebentar Sebelum Kembali Kerja

via Instagram/airlanggajati

Gado-gado Legendaris di Jakarta, Kenikmatan yang Telah Teruji Pengalamannya