in ,

Cafe Nuansa Jepang di Malang, Tempat Asik Untuk Nongkrong

Tempat Nongkrong ala Jepang di Malang

Memiliki sebutan sebagai Kota Seribu Kedai Kopi, pasalnya memang setiap sudut daerah bisa ditemui coffee shop. Berikut ada cafe nuansa Jepang di Malang yang memiliki konsep dan menu yang berbau Negeri Sakura. Tempat asik untuk nongkrong atau tempat kerja saat work from home juga bisa lho! Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Gaya Artis Turun Langsung Saat Demo, Salah Satunya Awkarin yang Tarik Perhatian

1. Katamichi Coffee

katamichi
Ilustrasi via Instagram katamichi.coffee

Pertama ada Katamichi Coffee yang berada di Jalan Brigjen Slamet Riadi No.97C, Oro-oro Dowo, Malang. Saat Teman Traveler masuk ke kedai kopi ini akan disambut interior minimalis dan bersih dengan sentuhan Jepang di dalamnya.

Menunya juga ala Jepang seperti Genmaicha yaitu green tea with roasted rice, Sakura Latte, Ryogan dan lainnya. Selain itu ada banyak pilihan kopi, non kopi, paket breakfast club Tokyo dan Osaka serta snack dengan aneka artisan bread dan cookies. Untuk harga cukup terjangkau mulai Rp 15.000 hingga Rp 30.000 saja.

Tempatnya sangat nyaman dan tenang jadi cocok untuk Teman Traveler yang mencari lokasi wfh, mengerjakan tugas atau nongkrong bersama teman-teman. Kedai kopi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB dan saat weekend pukul 09.00-22.00 WIB.

2. Baraka Coffee

baraka coffee
Ilustrasi via Instagram ha_rdiansyh

Saat pertama kali melihat Baraka Coffee ini, Teman Traveler mungkin seperti berada di jalanan Tokyo dan menemukan salah satu coffee shop-nya. Berada di Jalan Watumujur II no.6 tempat ngopi ini berkonsep ala Jepang.

Menunya ada pilihan kopi dan non kopi, Teman Traveler harus mencoba Ganbare aisukoohi yaitu es kopinya yang menjadi favorit para pengunjung. Dengan harga mulai Rp 8.000 sampai Rp 18.000 pas dikantong mahasiswa nih.

Kedai kopi asik buat nongkrong ini memiliki tempat cukup mungil, parkiran sangat terbatas, tersedia hanya untuk parkiran sepeda dan motor. Tetapi, Baraka Coffee ini sangat nyaman serta cocok sebagai tempat mengerjakan tugas atau wfh. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, kecuali hari jumat mulai pukul 14.00 WIB.

3. Tokioten

tokioten
Ilustrasi via Instagram priyatnapanji

Selanjutnya ada Tokioten Tea House, buat Teman Traveler yang bosan dengan kopi atau tidak suka kopi bisa datang nih ke tempat ini. Berlokasi di Jalan Candi Telaga Wangi no.26 Mojolangu, Malang, buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tokioten menawarkan sensasi ngeteh ala Jepang, kedai ini memiliki interior mulai pintu masuk yang Negeri Sakura banget! Menunya ada berbagai macam pilihan teh serta snack, dengan menu andalannya yaitu Japanese royal milk tea dan Earl Grey Latte. Untuk harga sangat terjangkau mulai Rp 15.000 sampai Rp 28.000 saja.

Menariknya di sini juga ada vending machine dan Gatchapon yang berisi camilan ringan serta merchandise, jika ingin mencobanya Teman Traveler cukup menukarkan uang dengan koin di kasir. Selain itu tempat ini sangat instagramable lho!

4. Kenawa

kenawa
Ilustrasi via Instagram kenawa_id

Terakhir ada Kenawa, bukan nama pulau tetapi ini adalah tempat nongkrong yang baru saja buka di deretan perkopian Sudimoro, di Jalan ikan Tombro, Mojolangu Malang. Berkonsep ala Jepang, tempat ini memiliki ruang yang luas dengan pemandangan hijau persawahan.

Menunya ada berbagai macam kopi, non kopi, snack serta ada menu ramennya, untuk harga sangat terjangkau mulai Rp 10.000 sampai Rp 30.000. Di sini juga ada live music hampir setiap hari, sangat cocok sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 00.00 WIB.

Demikian daftar cafe nuansa Jepang di Malang, bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong atau wfh Teman Traveler. Next

ramadan
fi nodeul island

Nodeul Island Sandbox-nya Start-Up, Pulau Buatan Hits di Korea Selatan

fi hotel sertifikasi chse

Hotel Lolos Sertifikasi CHSE di Jawa Bali, Jaminan Aman Saat Menginap