in ,

Homestay Warna-Warni Jaksa Agung di Malang Ini, Instagenic dan Hanya 39 Ribuan Per Malam

Menginap di homestay unik dan murah di Malang, nggak perlu keluarin biaya sampai 50 ribu per malam lho.

Homestay warna-warni jaksa agung
Homestay warna-warni jaksa agung

Mencari tempat menginap tak hanya tentang fasiltias, akses dan biayanya. Suasana ternyata juga sangat penting agar istirahat Teman Traveler menjadi nyaman dan betah untuk berlama-lama. Seperti homestay warna-warni Jaksa Agung yang berada di Malang ini. Homestay yang juga rumah indekos ini menghadirkan konsep unik dan berhasil membuat siapa saja ingin staycation sambil OOTD. Unik dan menarik, biaya per malamnya juga ramah di kantong mahasiswa, lho. Penasaran seperti apa sih?

Baca juga : Harga Tiket Pesawat Indonesia Termurah, Modal Mulai 500 Ribuan Bisa PP ke 5 Kota Ini

Instagenic

Instagenic
Instagenic via Instagram/kost.malang.jaksaagung

Tamu yang bermalam di sini akan dibuat terkejut dengan suasana akomodasi satu ini. Homestay warna-warni Jaksa Agung didominasi oleh warna putih, pink, biru, dan kuning. Tak hanya tampak pada bangunan luar, di dalamnya juga dihiasi dengan warna cerah. Pengelola homestay satu ini yakni Mutiara Triza Dinanti menjelaskan bahwa dulunya merupakan rumah kos bulanan. Namun, seiring berjalannya waktu rumah satu ini sepi peminat dan membuatnya harus memutar otak agar orang-orang tertarik untuk datang ke sini. Dimulai dengan mencari referensi di internet, hingga akhirnya tercetus ide untuk membuat rumah kos yang instagenic.

Harga yang Ramah di Kantong

Harganya yang murah
Harganya yang murah via Instagram/kost.malang.jaksaagung

Memiliki sedikitnya 11 jumlah kamar yang hadir dengan berbagai tipe, Homestay satu ini hanya berkisar mulai dari Rp39.000 per orangnya. Beberapa tipe kamar tersebut yakni Sweet Room, Green Room, dan Cheers Full dengan fasilitas yang berbeda. Tamu bisa memilih fasilitas kamar mandi pribadi atau bersama, selain itu ada pilihan kipas angin, kasur, lemari, televisi dan internet gratis. Cocok untuk para backpacker, dengan bugdet segitu tamu sudah diberikan bonus sarapan gratis tiap paginya.

Punya Suasana yang Nyaman

Suasana yang nyaman
Suasana yang nyaman via Instagram/kost.malang.jaksaagung

Memiliki suasana yang homey dan juga nyaman, hal tersebut semakin membuat betah para tamu yang menginap di sini. Kebanyakan tamu yang menginap adalah traveler dan backpacker yang singgah di Malang dengan tujuan berlibur ke tempat wisata lainnya seperti Bromo dan lain-lain. Dijamin deh, tempat menginap satu ini akan memberikan sensasi tersendiri yang tak biasa.

Lokasi Strategis

Punya lokasi strategis
Punya lokasi strategis via Instagram/kost.malang.jaksaagung

Letak dari homestay Jaksa Agung ini berada di pusat keramaian yakni berlokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto 1 C No.241, Klojen. Di sekitar kawasan terdapat banyak destinasi kuliner mulai dari kafe hingga rumah makan. Selain itu jaraknya juga tak jauh dari taman kota yakni Malabar, Merbabu, dan Kunang-Kunang yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 16 menit. Nah, kalau masih belum puas bisa berkunjung ke Pasar Tawangmangu dengan berjalan selama 10 menit jika ingin berburu kuliner tradisional dan lezat.

Jadi bagaimana menurut Teman Traveler tentang Homestay warna-warni Jaksa Agung ini? Jika berkunjung ke Malang tertarik untuk bermalam di sini? Next

ramadan
Angkringan Gadjah

Nongkrong dan Jajan Seru di Angkringan Gadjah, Tempat Hits Anak Muda Jogja

Bromo Cottages

Bromo Cottage Pasuruan Punya Fasilitas Lift yang Turun di Tengah Bukit, Penasaran?