in ,

Hostel di Uluwatu Nggak Sampe 100 Ribuan, Udah Bisa Berenang

Backpackeran Bisa Menginap di Hostel Area Uluwatu

FI Hostel di Uluwatu

Uluwatu menjadi area traveling yang tidak boleh dilewatkan saat berwisata di Bali. Salah satu destinasi wajib adalah Pura Luhur Uluwatu. Nah, untuk liburan ke sini Teman Traveler tidak perlu khawatir mengenai budget. Bisa dihemat dengan cara menginap di hostel kawasan Uluwatu. Modalnya tidak sampai Rp100 ribuan. Sudah ada kolam renangnya, loh. Di mana saja, ya?

Baca juga : Air Mancur, Hiburan Malam Gratisan di Tengah Kota

SR Hostel

SR Hostel via Facebook SR Hostel

SR Hostel merupakan tempat menginap murah di antara Nusa Dua dan Uluwatu, tepatnya Jalan Dharmawangsa, Gang Keker, Nusa Dua, Kuta Selatan. Cukup modal mulai Rp75 ribuan, sudah bisa menginap di kamar tipe dorm.

Dengan modal terjangkau, Teman Traveler sudah bisa bersantai di kolam renang. Keistimewaan lain bermalam di sini adalah tamu akan mendapat free dinner setiap malam dengan model BBQ. Bisa sekalian kenalan dengan penghuni lainnya. Seru, kan?

SR Hostel ini berada di bagian timur Uluwatu, penuh dengan pantai indah yang tidak begitu ramai turis. Kalian bisa menjelajah Pantai Geger, Gunung Payung, maupun Melasti. Cukup naik motor selama 10 menitan. Jangan khawatir soal kendaraan, sebab akomodasi di Uluwatu ini menyediakan penyewaan motor. Bila memilih untuk tidak menyetir sendiri, ada fasilitas shuttle.

Pecatu Guesthouse

Hostel di Uluwatu
Pecatu Guest House via Facebook Pecatu Guest House

Berikutnya adalah Pecatu Guesthouse yang terletak di atas bukit. Sehingga kolam renang di sini dikelilingi tanaman hijau tropis. Kebayang santainya saat berenang? Buat bermalam di sini siapkan budget mulai dari Rp80 ribuan.

Fasilitas lain di hostel kawasan Uluwatu ini yaitu in-house spa. Jarang nih ada hostel yang menyediakan sarana tersebut. Wajib dimanfaatkan saat menginap di Pecatu Guesthouse, ya.

Buat Teman Traveler yang menginap di sini bisa dengan mudah menjangkau destinasi wisata seperti Pura Luhur Uluwatu. Dapat dijangkau selama 10 menitan dengan kendaraan bermotor.

Uluwatu Backackers Hostel

Hostel Uluwatu Backpackers via Instagram @uluwatu.backpackers

Berikutnya adalah Uluwatu Backpackers Hostel di Jalan Labuansait Nomor 27, Pecatu. Lokasinya bikin betah sebab berada di sebuah bukit. Tentunya membuat tamu merasa nyaman dengan suasana sejuknya.

Wisata sekitar yang bisa dijelajahi adalah Pantai Balangan, Dreamland, Bingin, Padang-padang,d an tentunya Pura Luhur Uluwatu. Wah, bisa puas dapat asupan ‘vitaminsea’, nih. Jadi makin tertarik menginap di Uluwatu Backpackers Hostel? Siapkan saja modal mulai dari Rp90 ribuan.

Bali Beats Guesthouse

Hostel di Uluwatu
Bali Beats Guesthouse via Instagram @karleydee

Selanjutnya ada Bali Beats Guesthouse di Jalan Tukad Dalem Nomor 2. Dengan modal mulai dari Rp90 ribuan, Teman Traveler bisa menikmati beragam fasilitasnya. Mulai dari kolam renang dengan area berjemur sampai restoran yang dilengkapi sarana biliar dan tenis.

Mau jalan-jalan di sekitar hostel? Bisa banget! Pantai Green Bowl, Pandawa, dan Melasti hanya berjarak kira-kira 5 menitan dengan berkendara. Nah, cukup dekat, bukan?

Teman Traveler yang pengin backpackeran ke daerah Uluwatu dan sekitarnya, bisa menjadikan hostel di ats sebagai referensi menginap. Jadi kapan mau menjelajahi wisata Bali? Next

ramadan
Botok Tawon Bu Misnah

Botok Tawon Bu Misnah Banyuwangi, Ekstrem tapi Bikin Nagih

4 Bukti Franka Franklin Cinta Indonesia, Salah Satunya Pakai Anting Tanah Air