in ,

4 Hostel Murah Mulai 45 Ribuan di Ubud, Sudah Ada Kolam Renangnya Loh!

Pilihan menginap terbaik di Bali tanpa bikin kantong kering

Kali ini Travelingyuk akan memberikan rekomendasi hostel murah yang bisa Teman Traveler singgahi waktu berlibur di Ubud, Bali. Tenang saja, meskipun murah, tapi fasilitasnya sudah terjamin, bahkan ada kolam renangnya loh! Berikut 5 hostels murah yang dirangkum Travelingyuk.

Baca juga : 3 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Lombok, Harganya Nggak Bikin Dompet Keok

Lagas Hostel

hostel murah Ubud
Lagas Hostel via Instagram/chloe3dmo

Hostel ini terletak sekitar 3 menit dari pusat kota Ubud, atau 10 menit jika kita berjalan kaki. Kalau misal Teman Traveler mau ke Denpasar cuma 30 menit saja loh!

Dengan hanya membayar 70 ribu per malam, para wisatawan dapat menikmati aneka fasilitas mulai dari akses Wi-Fi, minuman bir dan fruit shake, hingga kamar yang nyaman dan aman. Kelas yoga rutin diadakan di sini. Kolam renang pun juga dibuka tiap hari, sehingga para wisatawan dapat berenang dengan leluasa sambil menikmati indahnya pesona Ubud.

Kasih Sayang House

Image may contain: one or more people, tree, sky, pool, outdoor and nature
Kasih Sayang House via Facebook/Kasih Sayang House

Terletak tidak jauh dari pusat kota Ubud, hostel ini menawarkan suasana ala modern namun tidak meninggalkan ciri khas Bali. Hanya dengan membayar 65 ribu per malam, para wisatawan dapat menikmati nyamannya kamar hostel yang dilengkapi pendingin ruangan dan jasa kebersihan 24 jam.

Loker privat untuk para wisatawan juga tersedia di sini dan terjamin keamanannya, lengkap dengan tempat nongkrong dan akses Wi-Fi yang kencang. Di sini juga ada kolam renang loh! Para wisatawan dapat berenang di sini mulai dari jam 7 pagi.

Ngurah Hostel Ubud

hostel murah Ubud
Ngurah Hostel Ubud via Facebook/Ngurah Hostel Ubud

Terletak di pinggir kota Ubud, hostel ini jadi menarik karena dikelilingi pemandangan sawah khas Ubud. Dengan fasilitas akses Wi-Fi dan tempat bersantai yang rindang karena dikelilingi pepohonan, menginap di sini serasa menginap di hutan asli.

Hostel ini juga memiliki kolam renang berukuran 9 meter x 4 meter dengan dikelilingi pohon dan tanaman-tanaman rindang, membuat suasana berenang Teman Traveler semakin seru.

Hanya dengan membayar 59 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa menikmati semua fasilitas tersebut cuma-cuma.

Kememai Hostel

No photo description available.
Kememai Hostel via Instagram/kememai_hostel

Berada di tengah-tengah pemukiman penduduk, wisatawan yang menginap di sini bisa menikmati suasana tradisional pedesaan Ubud. Bahkan wisatawan dapat berinteraksi dengan penduduk lokal loh!

Dengan fasilitas kolam renang yang besar, wisatawan dapat menyegarkan diri sambil menikmati hidangan khas Bali. Wisatawan juga dapat menggelar pesta BBQ dengan peralatan yang sudah disediakan pihak hostel.

Kamar yang estetik dan nyaman semakin akan bikin wisatawan kerasan. Semua itu bisa diperoleh wisatawan hanya dengan membayar 45 ribu per malamnya.

Demikian rekomendasi hostel murah Ubud pilihan Travelingyuk yang bisa dijadikan referensi saat berwisata di Bali. Selamat mempersiapkan liburan dengan baik! Next

ramadan

Es Krim Zangrandi, Rasa Italia nan Melegenda di Surabaya

Hari Tanpa Bayangan Akan Datang, Ini Tempat untuk Menyaksikannya