in ,

Hotel Bandung dengan Shuttle Ke Wisata dan Bandara, Praktis

Pilihan Hotel Bandung dengan Fasilitas Shuttle, Hemat dan Praktis

Hotel di Bandung dengan Shuttle
Hotel di Bandung dengan Shuttle

Punya rencana liburan bareng keluarga? Ke Bandung saja! Provinsi di Jawa Barat satu ini memang memiliki banyak daya tarik yang jangan sampai terlewat. Tak hanya kotanya yang magis dengan warisan sejarah indahnya, Kota Kembang ini juga terkenal dengan kuliner enaknya. Wisata Bandung pun beragam dan tersebar di berbagai kawasan. Agar liburan makin praktis, ini dia beberapa hotel Bandung dengan fasilitas shuttle. Catat daftarnya, ya.

Baca juga : Jatinangor Coffee, Kedai Kopi yang Jual Ayam Mirip Mekdi

1. Park View Hotel

Park View Hotel
Park View Hotel via Instagram/@victoriagabys

Salah satu hotel Bandung yang menyediakan shuttle gratis adalah Park View Hotel. Hotel bergaya klasik ini berlokasi di Jalan Sukajadi No.153, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung. Gaya bangunan dan lobinya akan membuatmu serasa memasuki istana. Kamar luas dengan tempat tidur besar khas putri akan menjadi tempat tinggalmu. Hotel bintang empat yang bertarif kisaran Rp850 ribuan per malam ini menyediakan angkutan gratis ke Stasiun dan Bandara Bandung.

Kamar di Park View Hotel
Kamar di Park View Hotel via Instagram/@parkviewhotelbdg

2. De Java Hotel

De Java Hotel
De Java Hotel via Facebook/de JAVA Hotel Bandung

Pilihan lainnya adalah De Java Hotel. Lokasi dari hotel Bandung yang satu ini berada di Jalan Sukajadi No.148-150, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Dengan biaya kisaran Rp800 ribuan per malam, kamu bisa mendapatkan kamar yang super nyaman. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah kolam renang outdoor yang menyuguhkan pemandangan Bandung dari ketinggian. Hotel De Java Hotel menyediakan shuttle untuk ke Bandara Bandung. Praktis dan akan menghemat waktumu. Anti ketinggalan pesawat deh.

Kamar di De Java Hotel
Kamar di De Java Hotel via Facebook/de JAVA Hotel Bandung

3. Aston Braga

Aston Braga
Aston Braga via Facebook/Aston Braga Hotel & Residence

Ada juga Aston Braga yang berada di Jalan Braga No.99 – 101, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Fasilitas dari hotel bintang empat ini tidak perlu diragukan lagi. Kolam renang luas dan kamar ruangan lapang akan memanjakanmu selama menghabiskan waktu di Kota Kembang. Hotel Aston Braga ini juga menyediakan jasa angkutan ke bandara dan wisata sekitar. Per malamnya, hotel Bandung satu ini memasang tarif kisaran Rp450 ribu.

Kamar di Aston Braga
Kamar di Aston Braga via Facebook/Aston Braga Hotel & Residence

4. Novotel Bandung

Novotel Bandung
Novotel Bandung via Facebook/Novotel Bandung

Satu lagi, ada Hotel Novotel yang berlokasi di Jalan Cihampelas No.23-25, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Hotel jaringan yang satu ini memang banyak memiliki penggemar karena pelayanan dan fasilitas oke yang ditawarkan. Tak ketinggalan, Novotel pun menyediakan layanan antar ke bandara selama 24 jam. Pastikan kamu memesan layanan ini sebelumnya sehingga pihak hotel bisa menyiapkannya untukmu. Per malamnya, Novotel memasang tarif mulai Rp560 ribuan. Hotel ini termasuk cocok untuk tempat menginap saat liburan bersama dengan keluarga.

Kamar di Novotel Bandung
Kamar di Novotel Bandung via Facebook/Novotel Bandung

Itu tadi beberapa pilihan hotel Bandung dengan shuttle ke bandara atau wisata sekitar. Praktis banget karena nggak perlu cari taksi atau transportasi lainnya. Bagaimana, kapan mau jelajah Kota Kembang lagi? Next

ramadan
Pinus Pengger, Via Instagram pinus_ecopark

Hammocking Seru di Jogja, Kunjungi Lima Destinasi Wisata Instagenic Ini

Via Instagram gagal_nganu_

Serba Rica-rica, 4 Tempat Makan di Jogja Ini Bisa Dikunjungi