in ,

Daftar Hotel Bernuansa Jepang di Indonesia, Tak Perlu Terbang Jauh ke Negeri Sakura

Deretan hotel beruansa Jepang ini bakal bikin kamu lupa kalau sedang berada di Indonesia!

hotel bernuansa Jepang di Indonesia
hotel bernuansa Jepang di Indonesia

Jepang merupakan salah satu negara maju yang dikenal memiliki budaya yang unik. Karena hal itulah, para turis berbondong-bondong untuk berkunjung ke Negeri Sakura. Bagi yang punya budget terbatas, nggak perlu kecewa. Teman Traveler tetap bisa mencoba sederet hotel bernuansa Jepang di Indonesia berikut. Suasana yang ditawarkan bakal bikin kamu serasa seperti di luar negeri. Simak daftar berikut yuk!

Baca juga : Ingin Liburan Tapi Sulit Kantongi Izin Ortu? Simak 5 Tipsnya!

Kuretakeso Kemang

Kuretakeso Kemang, via Instagram/kuretakeso.kemang

Kuretakeso Kemang termasuk salah satu hotel bernuansa Jepang di Indonesia. Memiliki letak di Jl. Bangka Raya No.7A dan didominasi oleh material kayu. Karenanya, hotel tetap tampak modern.

Menariknya lagi, Teman Traveler dapat menjumpai sejumlah fasilitas yang jarang ditemukan di hotel lain. Mulai dari Manga Corner (ruang membaca khusus manga), Onsen (pemandian air panas), jacuzzi, hingga sauna. Kuretakeso memasang tarif berkisar mulai dari Rp745 ribu per malam.

Onsen di Kuretakeso, via Instagram/daerahkemang

Delonix Karawang

Onsen Ofuro di Delonix via Instagram/kuretakeso.kemang

Hotel bernuansa Jepang di Indonesia lainnya yakni Delonix Karawang. Akomodasi ini terletak di kawasan Komplek Sedana Golf Km.47, Barat, Sukaluyu, Karawang. Jika dilihat dari luar, bangunan hotel memang tampak biasa saja. Namun ketika memasuki ruangan, nuansa Jepang terasa kental.

Restoran di Delonix, via Instagram/nfajri 

Bahkan Teman Traveler bisa menjumpai fasilitas onsen yang berukuran cukup luas. Apalagi saat menginjakkan kaki di restorannya. Duh, bikin lupa kalau sedang berasa di Indonesia deh. Delonix memasang tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

The Onsen Resort

The Onsen Resort, via Instagram/theonsenresortbatu

The Onsen Resort adalah tempat menginap yang wajib dikunjungi. Suasana Jepang terasa begitu kental ketika memasuki kawasan resort. Berlokasi di Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Batu, Jawa Timur, taman dan pepohonan yang ada di sini ditata semirip mungkin layaknya Negeri Sakura.

Onsen di resort, via Instagram/winartosetya

Apalagi tamu yang menginap juga dimanjakan dengan onsen pribadi yang airnya berasal dari air sumber asli pegunungan sekitar Candi Songgoriti dengan suhu 42 derajat celcius. Untuk sekali bermalam, The Onsen memasang tarif sebesar Rp2,1 juta.

Villa Air Lembang

Villa air Lembang, via Instagram/nfajri 

Nuansa Jepang lainnya bisa Teman Traveler jumpai di Villa Air yang berada di Lembang, Jawa Barat. Walau tak berukuran terlalu luas, suasana villa tampak begitu tentram. Dikelilingi oleh taman air dan pepohonan membuat udara sekitar tempat menginap terasa sejuk dan syahdu.

Mencampurkan gaya tradisional modern, bagian dalam villa tampak begitu kental akan atmosfer serba Jepang. Tertarik untuk menginap selama semalam di sini? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp2,3 juta.

Villa Air, via Instagram/vilaairnaturalresort

Bagaimana, unik dan keren banget kan tampilan hotel bernuansa Jepang di Indonesia tadi? Tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Next

ramadan
Sate Taichan Bang Ocit 87

Sate Taichan Bang Ocit 87 di Jakarta, Siap-siap Antre Saat Datang ke Sini

Pulau Yumeshima

Jepang Akan Punya Pulau Buatan Bernama Yumeshima, Siapkan Diri Untuk World Expo 2025