in ,

Hotel Dekat Tanah Abang di Jakarta, Tak Perlu Jauh untuk Belanja Murah

Pilihan Hotel Dekat Tanah Abang di Jakarta yang Bisa Jadi Lokasi Menginap

Via Instagram/kosendahotel
Via Instagram/kosendahotel

Sebagai ibu kota, Jakarta memang memiliki banyak sekali daya tarik wisata bagi para wisatawan. Salah satunya adalah banyaknya tempat belanja yang menyediakan barang dengan harga terjangkau, contohnya adalah Tanah Abang. Karena wisata belanja di Jakarta ini kerap jadi jujukan wisatawan, tidak heran banyak sekali hotel yang berada di sekitarnya. Berikut ini hotel dekat Tanah Abang di Jakarta yang bisa jadi lokasi untuk menginap.

Baca juga : Hotel Purwokerto dekat Baturaden, Wisata Alam Sepuasnya!

Shangri-La Hotel

Shangri-la Jakarta, Via Instagram/shangrilajkt
Shangri-la Jakarta, Via Instagram/shangrilajkt

Hotel pertama yang bisa Teman Traveler kunjungi adalah Shangri-La. Ini merupakan hotel bintang 5 yang berada di Jl. Jenderal Sudirman, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat strategis, dekat dari stasiun Karet, Ancol dan juga Pasar Tanah Abang. Untuk Pasar Tanah Abang sendiri, jaraknya dengan Shangri-La Hotel hanya sekitar 900 meter saja dan bisa ditempuh dengan 12 menit dengan jalan kaki.

Hotel Mustika

Hotel Mustika Tanah Abang, Via website/hotelmustika
Hotel Mustika Tanah Abang, Via website/hotelmustika

Jika ingin menginap di hotel murah di dekat daerah Tanah Abang, Hotel Mustika bisa jadi pilihan. Meskipun murah, fasilitasnya sudah sangat memadai. Hotel ini dibangun pada 2012 yang lokasinya sangat strategis. Akses ke mana saja juga sangat mudah dan dekat, misalnya saja Pasar Tanah Abang. Lokasinya bisa ditempuh 12 menit dengan berkendara. Lokasinya berada di Jl. Jati Bunder No. 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Smart Hotel

Smart Hotel Jakarta, Via Facebook/Smart Hotel Thamrin Jakarta
Smart Hotel Jakarta, Via Facebook/Smart Hotel Thamrin Jakarta

Lalu ada pula Smart Hotel yang lokasinya juga berdekatan dengan Tanah Abang. Lebih tepatnya berada di Jl. Tanjung Karang, Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel dengan desain modern ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap.

Hotel dekat Tanah Abang
Hotel dekat Tanah Abang (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Ada mini-supermarket yang buka selama 24 jam, restoran ala Jepang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan Pasar Tanah Abang kira-kira jarak tempuhnya 12 menit dengan berkendara, tergantung juga dengan macet atau tidaknya jalanan.

Konsenda Hotel

Konsenda Hotel, Via Instagram/kosendahotel
Konsenda Hotel, Via Instagram/kosendahotel

Konsenda Hotel juga termasuk salah satu tempat bermalam yang dekat dengan Pasar Tanah Abang Blok G. Hotel ini memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun menawarkan lokasi yang chic dan juga cozy. Tempatnya berada di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 127, Kb. Tanah Abang, Jakarta. Dengan Pasar Tanah Abang Blok G, lokasinya bisa dicapai sekitar 18 menit dengan berkendara.

Beberapa hotel di atas bisa menjadi pilihan buat Teman Traveler yang ingin menginap yang lokasinya tidak jauh dari Pasar Tanah Abang. Tidak perlu waktu lama, kamu bisa berbelanja dengan harga yang bisa ditawar. Semoga travelingmu jadi lebih menyenangkan ya. Next

ramadan
Se’i sapi di Seimoo, Via Instagram/karinalarasatis

Tempat Santap Se’i Sapi di Jakarta, Lembut Sejak Gigitan Pertama

Eksplorasi 10 Wisata Alam Pangkep Sulawesi Selatan, Hanya Satu Kata: Menakjubkan!