in ,

Hotel di Asia dengan Taman Gantung Instagenic, Indonesia Punya Nggak Ya?

Hotel di Asia dengan taman gantung instagenic, bikin adem dan nggak berasa gerah!

Hotel di Asia dengan taman gantung.

Biasanya kalau mendengar kata taman di hotel, mungkin yang muncul di benak Teman Traveler ialah sebuah pekarangan yang ditumbuhi dengan berbagai macam tanaman hias. Namun kali ini berbeda. Sederet hotel di Asia dengan taman gantung berikut punya tampilan yang unik dan mampu menarik perhatian. Kira-kira Indonesia punya nggak ya?

Baca juga : Sempol Ayam, Jajanan Pinggir Jalan yang Digandrungi Remaja Masa Kini!

Naman Retreat

Hotel di Asia dengan taman gantung, via Instagram/namanretreat

Naman Retreat merupakan salah satu dari hotel di Asia dengan taman gantung. Disebut seperti itu karena sekeliling bangunan hotel terdapat tanaman yang tergantung rapi secara vertikal.

Bagian dalam hotel, via Instagram/namanretreat

Kalian pun akan merasakan sensasi berada di hutan yang rimbun. Berlokasi di Truong Sa Road, Hoa Hai, Da Nang, Vietnam, hotel sangat berdekatan dengan pantai. Budget yang dikeluarkan untuk menginap di sini berkisar mulai dari Rp5,5 juta per malam.

Park Royal on Pickering

Park Royal on Pickering, via Instagram/singaporetoday

Beralih ke negeri singa. Teman Traveler akan menjumpai salah satu hotel ramah lingkungan bernama Park Royal on Pickering. Tampak dari luar saja, bangunan hotel dikelilingi oleh tanaman secara vertikal. Namun tak hanya di luarnya saja, bahkan mereka pun juga memiliki kebun di dalam hotel.

Keunggulan lainnya, Prak Royal dilengkapi dengan panel surya, menggunakan lampu LED, dan fasilitas penampungan air hujan. Hotel beralamat di Upper Pickering Street 3, Singapura dan memerlukan tarif mulai dari Rp3,5 juta per malam.

Oasia Hotel Downtown

Oasia Hotel, via Instagram/teckweeng

Masih berada di Singapura, Oasia Hotel seakan tak mau kalah dengan Park Royal. Kalian akan dimanjakan dengan penampakan gedung berwarna merah setinggi 30 meter yang dikelilingi oleh tanaman hijau merambat. Tamu yang menginap pun akan disuguhkan dengan pemandangan kota Singapura dari ketinggian. Berkediaman di 100 Peck Seah St, Singapura, hotel memasang tarif mulai dari Rp1,8 juta per malam.

Kollektiv

Kollektiv Bandung, via Instagram/ms.pinkflamingos

Nggak hanya Singapura dan Vietnam, Indonesia juga punya kok. Malah nggak kalah keren. Berada di Bandung, Jawa Barat, Teman Traveler wajib mencoba bermalam di Kollektiv Hotel yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Sutami No.62, Sukarasa.

Bagian dalam hotel, via Instagram/nandabagus

Dilansir dari laman resminya, Kollektiv merupakan hotel kontainer pertama yang ada di Bandung. Menariknya lagi, pada bagian dalam dipenuhi dengan tanaman yang terjajar rapi secara vertikal. Silahkan siapkan budget mulai dari Rp480 ribu untuk bermalam di sini.

Greenhost Boutique Hotel

Greenhost hotel Jogja, via Instagram/allbirds

Buat Teman Traveler yang sering bepergian ke Jogja, pasti sudah mengenal Greenhost. Yap, hotel instagenic ini memang terkenal akan tampilan taman gantungnya yang menarik. Bahkan, nggak sedikit wisatawan yang datang untuk berfoto di sini. Bertempat di Jl. Prawirotaman 2 No.629, Brontokusuman, Mergangsan, Jogja, budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp655 ribu per malam.

Jadi itulah sejumlah hotel di Asia dengan taman gantung yang instagenic. Apakah ada dari Teman Traveler yang pernah mencobanya? Next

ramadan
Ayam Geprek Asli Jogja

Ayam Geprek Asli Jogja, Alternatif Kuliner Selain Gudeg saat Liburan di Kota Pelajar

Hal Mencengangkan di Jepang

Deretan Hal Unik di Jepang, Bikin Selalu Rindu dengan Negeri Sakura