in ,

Hotel di Makassar Dekat Tempat Wisata, Hemat Waktu Sekaligus Bisa Liburan Seru

Pilihan akomodasi yang akan mempermudah liburanmu!

Hotel di Makassar yang dekat dengan tempat wisata
Hotel di Makassar yang dekat dengan tempat wisata

Tak salah jika Teman Traveler merencanakan liburan ke Makassar. Kota ini punya banyak tempat wisata, dari pantai hingga benteng yang kaya akan cerita historis. Ada juga themepark yang bisa disambangi. Jika ingin membuat liburan makin praktis nggak ada salahnya untuk memilih hotel di Makassar yang dekat dengan tempat wisata. Yuk, simak apa saja deretannya!

Baca juga : Resmi Bertunangan, Ini Rekomendasi Negara Islami untuk Cut Meyriska Menikah Nanti

Gammara Hotel Makassar

Gammara Hotel Makassar
Gammara Hotel Makassar via Instagram/maul_aul

Pertama, Hotel Gammara ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan Trans Studio Makassar. Jarak dari hotel ke tempat wisata tersebut hanya membutuhkan waktu selama 20 menit berjalan kaki saja. Beralamat di Jalan H. M. Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga, Gammara memberikan kenyaman bagi para tamunya dengan menawarkan fasilitas berupa kolam renang, taman, bar, paket spa, tempat fitness, spa, pusat kebugaran, dan lain-lain.

Selain dekat dengan Trans Makassar, hotel ini juga dekat dengan Pantai Losari. Bertempat di lokasi yang strategis, Gammara memasang tarif mulai dari Rp650 ribu per malamnya.

Grand Sayang Park Hotel

Grand Sayang Park Hotel
Grand Sayang Park Hotel via Instagram/hotel_grandsayangpark

Tempat menginap lainnya yang juga tak kalah nyaman dan strategis adalah Grand Sayang Park Hotel yang berlokasi di Jl. M. H. Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga. Hanya 5 menit berjalan kaki, Teman Traveler sudah sampai di Taman Maccini dan dapat menikmati suasana yang asri di sana. Selain itu, dari hotel ini juga hanya memerlukan waktu selama 23 menti berjalan kaki untuk sampai ke Trans Makassar. Juga hadir dengan fasilitasnya yang menarik, Grand Sayang menyediakan kolam renang, tempat fitness, spa, bar, antar jemput bandara, dan lain-lain. Menyediakan kamar yang nyaman, hotel ini memasang harga mulai dari Rp650 ribu untuk semalam.

Swiss Belhotel Makassar

Swiss Belhotel Makassar
Swiss Belhotel Makassar via Instagram/swissbelhotelmakassar

Swiss Belhotel juga bisa dipilih sebagai tempat menginap jika ingin liburan Teman Traveler menjadi praktis. Pasalnya, hotel di Makassar ini berhadapan dengan Pantai Losari, dekat dengan Fort Rotterdam, Museum La Galigo, dan semua bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit.

Hotel Makassar dekat Tempat Wisata
Hotel Makassar dekat Tempat Wisata (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Berlokasi di Jalan Ujung Pandang No. 8, Bontoala, tamu bisa menjumpai fasilitas berupa kolam renang outdoor, antar jemput bandara, spa, barbekyu, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. Untuk menikmati itu semua, Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp750 ribu per malam.

Ramayana Hotel

Ramayana Hotel
Ramayana Hotel via Instagram/aty_umar

Mencari hotel dengan letak yang strategis, Ramayana Makassar yang terletak di Jalan Gungun Bawakaraeng 121, bisa Teman Traveler pilih ketika sebagai tempat menginap. Hanya berjalan kaki selama 25 menit saja sudah sampai di Monumen korban 40.000 jiwa yang merupakan wisata sejarah di Pulau Sulawesi. Dengan menyiapkan budget dari Rp545 ribu, tamu sudah diberikan fasilitas yang nyaman seperti ruangan kamar yang bersih, internet gratis, tempat fitness, pusat kebugaran, transportasi bandara dan lainnya.

Nah, nggak perlu bingung lagi kan untuk berlibur dan mencari hotel di Makassar yang dekat dengan tempat wisata? Dengan begini, Teman Travaler bisa beristirahat dengan tenang dan liburan makin lancar. Next

ramadan
Via Instagram/parah1ta

Gado-Gado Direksi di Glodok, Legenda Kuliner Langganan Gus Dur dan Megawati

Wisata Alam Blora

Wisata Alam Blora, Kesegaran di Tengah Kawasan Penghasil Minyak