in ,

Hotel di Palangkaraya, Liburan Nyaman Sambil Nikmati Wisata di Sekitarnya

Empat Hotel di Palangkaraya yang Siap Memanjakan Liburanmu

Hotel di Palangkarayaa
Hotel di Palangkarayaa

Sempat disebut-sebut sebagai calon Ibukota Indonesia selanjutnya, ternyata Palangkaraya memang kota yang indah. Kota yang berada di pulau Kalimantan ini memiliki alam yang indah. Wisatanya pun beragam, seperti Pantai Ujung Pandaran hingga Penangkaran Orang Utan. Agar liburan lebih nyaman, pilih saja beberapa pilihan hotel di Palangkaraya untuk tempat menginap. Catat, ya.

Baca juga : Claypot Popo, Kulineran Enak ala Hong Kong di Jakarta

1. Hotel Luwansa

Hotel Luwansa
Hotel Luwansa via Instagram/@luwansahotelpky

Pilihan hotel di Palangkaraya yang pertama adalah Hotel Luwansa. Lokasinya berada di Jalan G.Obos No. 102, Menteng, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Hanya dengan tarif kisaran Rp500 ribuan per malam, kamu sudah menikmati berbagai fasilitas. Di antaranya adalah kamar super luas dengan pelayanan ramah. Letak hotel ini pun cukup strategis karena berada di tengah kota dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Hotel Luwansa Palangkaraya
Hotel Luwansa Palangkaraya via Instagram/@luwansahotelpky

2. Hotel Neo Palma

Hotel Neo Palma
Hotel Neo Palma via Instagram/@neopalmapky

Saat berkunjung ke Palangkaraya, kamu juga bisa memilih Hotel Neo Palma sebagai tempat beristirahat. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km. 1 No. 1, Bundaran Besar, Palangka, Jekan Raya, Palangkaraya. Tarif menginap per malam di hotel ini hanya berkisar Rp500 ribuan saja. Serunya, hotel ini berada di satu gedung dengan bioskop kota. Jadi tak repot deh kalau ingin sekedar mencari hiburan di malam hari. Neo Palma juga tak jauh dari bandara.

Restoran di Hotel Neo Palma
Restoran di Hotel Neo Palma via Instagram/@neopalmapky

3. Swiss-Belhotel Danum

Swiss-Belhotel Danum
Swiss-Belhotel Danum via Instagram/@rina.ardhila

Jika berkunjung ke Palangkaraya dengan keluarga, Swiss Belhotel Danum bisa menjadi solusi terbaik. Salah satu hotel bintang empat di Palangkaraya ini berada di Jalan Tjilik Riwut KM.5 No.9, Bukit Tunggal, Jekan Raya, Palangka Raya. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap. Dari kamar luas dengan tempat tidur nyaman, juga kolam renang luas. Terdapat juga tempat gym dan spa yang siap memanjakanmu setelah lelah seharian keliling kota. Siapkan budget sekitar Rp1 juta per malamnya, ya.

Kamar di Swiss-Belhotel Danum
Kamar di Swiss-Belhotel Danum via Instagram/@sbdanum

4. Hotel Fovere

Hotel Fovere Palangkaraya
Hotel Fovere Palangkaraya via Instagram/@fovere_palangkaraya

Hotel di Palangkaraya lainnya yang tak kalah keren adalah Fovere. Hotel bintang dua ini berada di Jalan G. Obos, Menteng, Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Harga untuk menginap per malamnya hanya berkisar Rp400 ribuan. Namun, kamu sudah bisa istirahat dengan nyaman di kamar yang bagus, termasuk sarapan. Tak perlu bingung untuk transportasi, hotel ini sudah menyediakan shuttle untuk ke bandara yang berangkat sebanyak lima kali dalam sehari.

Kamar di Hotel Fovere Palangkaraya
Kamar di Hotel Fovere Palangkaraya via Instagram/@fovere_palangkaraya

Nah, jadi tahu kan kalau hotel di Palangkaraya banyak yang keren. Jadi tak perlu bingung jika ingin berkunjung ke kota ini. Bagaimana, kapan nih mau datang? Next

ramadan

Es Durian Runtuh Jember, Segarnya Sukses Bikin Ngiler

Kuliner dengan Nama Badai, Penasaran Nggak Rasanya Seenak Apa?