in ,

Hotel Sekitar Bandara Solo, Praktis dan Hemat Waktu

Empat Hotel Sekitar Bandara Solo, Anti Ketinggalan Pesawat

Hotel Dekat Bandara Solo

Siapa nih yang punya pengalaman ketinggalan pesawat? Ada banyak hal yang tak bisa diprediksi selama liburan di kota atau negara lain. Di antaranya adalah keasyikan menikmati keindahan tempat wisata hingga lupa waktu, bisa juga ketidurann karena kelelahan. Tenang saja, agar tidak sampai mengejar pesawat, kamu bisa memilih hotel sekitar bandara Solo. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Keindahan Pulau Pasir Tengah Laut Lombok

1. Azhima Resort and Convention

Azhima Resort and Convention
Azhima Resort and Convention via Instagram/@azhima_resort

Hotel sekitar bandara Solo pertama yang bisa menjadi pilihan adalah Azhima Resort. Lokasi dari tempat menginap ini berada di Jalan Embarkasi Haji No 24, Gagaksipat, Gagaksipat, Ngemplak, Solo. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp400 ribuan. Fasilitasnya pun cukup fantastis, termasuk kolam renang. Asyik juga nih untuk olahraga pagi sebelum kembali ke kota asal. Setuju, kan?

Kolam renang di Azhima Resort and Convention
Kolam renang di Azhima Resort and Convention via Instagram/@azhima_resort

2. Front One Hotel Airport Solo

Front One Hotel Airport Solo
Front One Hotel Airport Solo via Instagram/@frontoneairportsolo

Pilihan lainnya adalah Front Hotel Airport Solo. Dari Bandara Adi Soemarno, hotel ini bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki selama 20 menitan. Lokasi tepatnya berada di Tegalrejo, Ngesrep, Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Sangat terjangkau, kamar-kamar di hotel ini hanya dibanderol dengan harga mulai Rp250 ribuan untuk per malamnya. Selain kamar nyaman, harga tersebut sudah termasuk sarapan. Jadi nggak repot untuk cari makan lagi saat sampai di bandara.

Sarapan di Front One Hotel Airport Solo
Sarapan di Front One Hotel Airport Solo via Instagram/@spotbox.frontonehotelairpor

3. d’Green Kayon Airport Hotel

d'Green Kayon Airport Hotel
d’Green Kayon Airport Hotel via Facebook/D’Green Kayon Airport Hotel Solo

Pilihan hotel sekitar bandara Solo adalah d’Green Kayon yang berada di Jalan Colibri No.23, Tegalrejo, Ngesrep, Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Hanya butuh waktu sekitar tiga menitan berkendara di bandara untuk sampai di d’Green Kayon. Dengan harga mulai Rp200 ribuan per malamnya, kamu sudah mendapat tempat istirahat nyaman, kamar luas, juga fasilitas berupa kolam renang. Sangat murah dan bakalan bikin liburanmu hemat, bukan?

Kamar di d'Green Kayon Airport Hotel
Kamar di d’Green Kayon Airport Hotel via Facebook/D’Green Kayon Airport Hotel Solo

4. Grand Laguna Hotel & Villa Solo

Grand Laguna Hotel & Villa
Grand Laguna Hotel & Villa via Instagram/@shendyherkolin7

Pilihan lainnya adalah Grand Laguna Hotel. Letak dari tempat menginap cantik ini berada di Jalan Blukukan Dua, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Dari hotel ini, dibutuhkan waktu sekitar sembilan menitan berkendara untuk sampai di Bandara Adi Soemarno. Serunya lagi, hotel ini juga menyediakan fasilitas berupa penjemputan di bandara. Jadi nggak perlu repot memikirkan transport lagi, deh. Per malamnya, Grand Laguna memasang tarif kisaran Rp370 ribuan. 

Grand Laguna Hotel & Villa Solo
Grand Laguna Hotel & Villa Solo via Instagram/@andri_falcon

Untuk menghindari tragedi ketinggalan pesawat, kamu bisa memilih salah satu hotel sekitar bandara Solo di atas. Liburan pun jadi praktis. Bagaimana, kapan nih mau ke Solo lagi? Next

ramadan

Serba Conan, Inilah Tottori Tempat Kelahiran Aoyama Gosho

Cara Unik Menyajikan Mie

5 Cara Unik Menyajikan Mie, Cita Rasanya Masih Tetap Difavoritkan