in ,

Hotel Surabaya dengan Skypool, Bisa Foto-Foto Sambil Lihat Pemandangan Kota

Menikmati hotel dengan fasilitas skypool di Kota Surabaya.

Hotel di Surabaya dengan Skypool
Hotel di Surabaya dengan Skypool

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Jawa Timur. Maka dari itu, tidak susah menemukan kuliner, wisata, dan juga akomodasi di Ibukota ini. Bagi Teman Traveler yang ingin staycation di Kota Pahlawan, berikut adalah sejumlah hotel Surabaya dengan skypool sehingga bisa berfoto-foto cantik sambil lihat pemandangan kota dari atas. Nyaman banget jadi tempat istirahat setelah lelah keliling kota. Sudah siap?

Baca juga : Wisata Low Budget Banyuwangi, Recommended Buat Traveling Hemat

Swiss Belinn Manyar

Swiss Belinn Manyar
Swiss Belinn Manyar via Instagram/justhaileycoleman

Swiss Belinn Manyar beralamat di Jl. Manyar Kertoarjo No. 100. Seperti kebanyakan swiss belinn pada umumnya, mereka memiliki bangunan bergaya modern. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas spa, skypool, dan antar jemput bandara, dan kamar dengan pemandangan kota. Letak hotel ini juga tidak terlalu jauh dari beberapa tempat wisata seperti Tugu Pahlawan haya membutuhkan waktu 15 menit berkendara, dekat dengan pusat perbelanjaan Galaxy Mall, Central Point, dan Stasiun kereta Gubeng. Tamu yang ingin bermalam di sini, perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp500 ribu per malam.

Hotel Gunawangsa Manyar

Hotel Gunawangsa Manyar
Hotel Gunawangsa Manyar via Instagram/winnykosno

Hotel bergaya modern ini berada di Jl. Menur Pumpungan No. 62, Manyar. Teman Traveler bisa menginap sambil mencoba kolam renangnya. Teman Traveler bisa melihat pemandangan kota dari atas kolam. Selain itu, Hotel Gunawangsa juga menawarkan fasilitas lain seperti pusat kebugaran, antar jemput bandara, ruangan kamar yang luas dan juga bersih. Jika ingin menginap sambil berenang di sini, Teman Traveler perlu siapkan budget mulai dari Rp350 ribu untuk satu malamnya. Hotel ini juga mempunyai letak yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan Galaxy Mall, Pasar Bunga Bratang, dan Universitas ternama seperti Airlangga.

Ibis Styles Jemursari

Ibis Styles Jemursari
Ibis Styles Jemursari via Instagram/varnionsemesta

Hotel Surabaya dengan Skypool selanjutnya adalah Ibis Styles Jemursari yang terletak di Jl. Raya Jemursai No. 110-112, Jemur Wonosari. Berada di tengah pusat keramaian, Ibis Styles menawarkan kolam renang dengan pemandangan kota yang menawan. Memiliki interior bergaya modern dan juga berwarna, Ibis memanjakan para tamu dengan menyediakan fasilitas berupa pusat kebugaran, spa, antara jemput bandara, bar, akses untuk kursi roda, kelas memasak, dan lain-lain. Letaknya juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Marina, Royal Plaza, City of Tomorrow Mall, dan masih banyak lagi. Untuk menginap selama semalam, Teman Traveler perlu keluarkan budget mulai dari Rp450 ribu.

Best Western Papilion Hotel

Best Western Papilion
Best Western Papilion via Instagram/ludfi15

Best Western juga nggak kalah dengan hotel lain. Hotel yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 176-178, Gayungan ini memiliki fasilitas kolam dan kamar dengan pemandangan kota. Tamu juga bisa bebas berenang bersama anak-anak karena tersedia kolam yang juga dangkal. Berada di pusat kota tak heran lokasinya dekat dengan City of Tomorrow, Surabaya Carnival, Royal Plaza, pusat jajanan, dan masih banyak lagi. Best Western menawarkan harga mulai dari Rp650 ribu per malam. Fasilitas yang bisa ditemukan seperti spa, antar jemput bandara, ruangan kamar yang bersih, kursi untuk berjemur, dan lain-lain.

Bagi Teman Traveler yang suka staycation, beberapa hotel Surabaya dengan Skypool di atas bisa dicoba. Cocok nih untuk agenda akhir pekan mendatang. Tertarik untuk mencoba yang mana dulu nih? Next

ramadan
Kuliner Pasar Malam Sekaten

Nostalgia Kuliner Tradisional di Pasar Malam Sekaten Jogja, Mana Favoritmu?

Masakan Sunda di Bandung

Mencicipi Masakan Sunda di Bandung yang Pas Dinikmati Bareng Keluarga, di Sini Tempatnya