in ,

JHL Solitaire Gading Serpong, Hotel Bintang Lima di Banten yang Menyabet Rekor MURI

Pertama di Indonesia, JHL Gading Serpong hadir dengan fasilitas mewah!

JHL Solitaire Gading Serpong
JHL Solitaire Gading Serpong

Bermalam di hotel bintang lima mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana rasanya jika menginap di hotel yang mendapatkan Rekor MURI. Pasti terasa istimewa, kan? Terletak di Banten,JHL Solitaire Gading Serpong mendapatkan penghargaan karena memiliki desain dan bentuknya yang unik. Karena kelas atas, tentu saja keistimewaannya tak hanya berhenti di situ. Penasaran seperti apa kemewahannya? Yuk, merapat!

Baca juga : Pasar Seni Senggigi, Pusat Oleh-oleh Kesenian Khas Lombok di Pinggir Pantai

Berhasil Dapat Rekor MURI

Mendapat rekor MURI
Mendapat rekor MURI via Instagram/pdw.architects

Baru diresmikan tanggal 27 November 2018 lalu, membangun JHL Solitaire Gading Serpong memakan waktu 2,5 tahun lamanya. Hotel berkelas ini berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai hotel bintang lima dengan desain arsitektur menyerupai batu permata. Ketua Museum yakni Jaya Suprana memberikan langsung penghargaan tersebut. Unik, karena bangunan seperti ini merupakan yang pertama di Indonesia dan dunia. Jaya Suprana berharap dengan peraihan penghargaan ini akan memicu hotel lain untuk menciptakan keunikan juga.

Fasilitas Mewah

Kamar di JHL Solitaire
Kamar di JHL Solitaire via Instagram/namaku_de

JHL sendiri hadir dengan fasilitas berkelas dengan kamar berjumlah 141 ruangan bertipe Premiere dan Suite. Pemandangan kota pun dapat terlihat jelas dari jendela kamar. Kamar dengan tipe Suite Chairman dilengkapi dengan ruang tamu, ruangan yang luas dengan dekorasi terbaik, serta perabotan mewah. Harga per malamnya dibanderol mulai dari Rp1,2 juta. Tak hanya itu, tamu juga bisa bersantai di kolam renang luar ruangan, menggunakan layanan antar jemput bandara, spa khusus anak yang bernama Acquaree Kids Spa Journey, klub untuk anak, dan lain-lain.

Restoran dengan Sajian dari Berbagai Negara

Hidangan dari berbagai negara
Hidangan dari berbagai negara via Instagram/kepinhelmy

Hotel ini juga menyediakan restoran dengan berbagi sajian menarik mulai dari Asia, Western, hingga Italia. Beberapa diantaranya adalah Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Restaurant & Dim Sums, Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, Castro Lounge & Cigar Bar, dan Anni Fleurist Et Cafe. Nah, Teman Traveler pasti akan dibuat kenyang dan puas banget nih jika mencicipi hidangannya.

Lokasi yang Strategis

Lokasi di Pusat Kota
Lokasi di Pusat Kota via Instagram/kepinhelmy

Beralamat di Jl. Gading Serpong Boulevard Barat No. 5, Gading, JHL punya lokasi yang strategis dan menjadi keunggulan tersendiri. Kawasan tersebut juga dikenal sebagai pusat bisnis karena dikelilingi oleh fasilitas publik berskala internasional. Mulai dari Indonesia Convention Center (ICE), pusat perlengkapan rumah tangga asal Swedia yaitu IKEA, pusat perbelanjaan Jepang seperti AEON, hingga universitas ternama, dan lain sebagainya. Dari JHL Solitaire Gading Serpong ke Bandara Internasional Soetta pun bisa dijangkau dengan 40 menit berkendara lewat tol Serpong.

Wah, JHL Solitaire Gading Serpong yang berasal dari Banten ini hadir dengan bangunan yang unik dan juga fasiltias yang mewah. Bagaimana, apa Teman Traveler jadi tertarik untuk merasakan bermalam di hotel berbintang lima satu ini? Next

ramadan

Jembatan Kali Kuto Siap Digunakan, Liburan Tahun Baru Sudah Takjub Selama Perjalanan

Pemandangan di Malioboro

Liburan ke Kota Gudeg? Inilah Tempat Wisata Jogja Sekitar Malioboro