in , ,

Genting Dream, Kapal Pesiar Terbesar se-Asia Pasifik Singgah di Surabaya

Kapal Pesiar Genting Dream Terbesar se-Asia Pasifik

Teman Traveler yang pernah melihat film Titanic mungkin akan terkagum juga bila melihat Genting Dream, sebuah kapal pesiar yang cukup sering mampir bersandar di Kota Surabaya. Terdapat beberapa fakta yang patut diketahui tentang Genting Dream. Ada apa saja? Yuk, langsung dibaca ulasan berikut.

Baca juga : Sam Huget Kopi Omahan Malang, Unik dengan Vibe ala Bali

Kapal Pesiar Genting Dream
Genting Dream, kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik (c) Rosita/Travelingyuk

Kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik

Kapal Pesiar Genting Dream
Megahnya Genting Dream (c) Rosita/Travelingyuk

Genting Dream merupakan kapal pesial terbesar se-Asia Pasifik, memiliki
panjang 335 meter dan lebar 40 meter. Kapal ini mampu menampung hingga 6.000 penumpang. Nampak begitu megah, pasti akan membuat siapa saja yang melihatnya dari dekat terkagum-kagum.

Berbagai fasilitas mewah tersedia di Genting Dream, mulai dari wahana olahraga dan bermain, restoran, bar, teater, helipad, hingga pusat perbelanjaan yang berisi beberapa brand papan atas.

Tak cukup itu, Genting Dream juga dilengkapi dengan lounge yang cocok untuk bersantai sambil menyaksikan matahari terbenam. Memiliki 19 lantai, Genting Dream akan membuat kapal-kapal lain yang sedang berada di dekatnya nampak terlihat kecil.

img_20190319152119_1WN.jpg
Pintu masuk SNQ (c) Rosita/Travelingyuk

Sering mampir di Surabaya

img_20190319141322_oaI.jpg
Spot untuk menyaksikan Genting Dream dari dekat (c) Rosita/Travelingyuk

Wow, ternyata kapal pesiar mewah itu cukup sering mampir di Surabaya, tepatnya Pelabuhan Tanjung Perak. Pada tahun 2019 saja, Genting Dream sudah beberapa kali mampir; mulai 15 Januari, 19 Maret, 14 Mei, 30 Juli dan yang terakhir 27 Agustus. Kapal terbesar ke-15 di dunia ini membawa ribuan pelancong yang siap menjelajahi objek-objek wisata di Surabaya.

Bukan hanya terbesar, Genting Dream juga bisa disebut kapal pesiar mewah. Tarif sewa kamarnya saja, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah. Tentu tergantung tipe kamar yang dipilih. Ya, berada di dalam Genting Dream akan terasa seakan di resort fancy.

Melihat kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik ini dari dekat, tentu bukan hanya sekedar mimpi lagi. Kota Surabaya menyediakan suatu spot khusus untuk kalian yang ingin menyaksikan Genting Dream dari dekat.

Kapan bisa menyaksikan Genting Dream dari dekat?

img_20190319144541_TJ2.jpg
Deretan kamar tidur yang dilengkapi balkon menghadap laut (c) Rosita/Travelingyuk

Penasaran di mana tempat Teman Traveler bisa menyaksikan Genting Dream dari dekat? Yuk, mampir ke Surabaya North Quay (SNQ) yang terletak di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak.

Jadwal terkait kedatangan Genting Dream, bisa Teman Traveler cari pada akun media sosial isntagram SNQ. Jangan sampai terlambat, karena kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik ini hanya bersandar hingga pukul 16.00 WIB.

Itulah sekilas ulasan mengenai Genting Dream, kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik yang sering mampir ke Kota Surabaya. Yuk, segera realisasikan rencana liburan kalian. Selamat berlibur Teman Traveler. Next

ramadan
Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah

5 Akomodasi Murah dengan Fasilitas Termewah, Modal Dikit Udah Berasa Sultan

Waduk Malahayu Brebes (c) Adinda Dilafanny Travelingyuk

Pesona Waduk Malahayu di Brebes, Serasa Tak Ingin Berpaling