in ,

Llyod’s Inn Bali, Bagai Oasis Tersembunyi di Tengah Kesibukan Seminyak

Instagenic! Llyod’s Inn Bali berikan suasana segar dan berbeda.

Llyod's Inn di Bali
Llyod's Inn di Bali

Memilih tempat menginap adalah salah satu hal penting dalam persiapan liburan. Apalagi kalau punya rencana ke Pulau Dewata. Banyak tersedia akomodasi Bali, mulai dari yang mewah, berbudget, dan unik sekalipun. Jika belum memiliki referensi, Teman Traveler bisa mencoba untuk bermalam di Llyod’s Inn Bali yang baru saja meluncur pada tanggal 2 November 2018 lalu. Sebelumnya, hotel unik ini juga hits di Singapura. Penasaran? Intip bareng-bareng yuk!

Baca juga : Menengok Perkembangan Digital Nomad di Bali, Mau Coba?

Lokasi Llyod’s Inn

Skybridge di Llyod's Inn
Skybridge di Llyod’s Inn via Instagram/naomi_nathania

Baru di Bali, Llyod’s Inn sebelumnya telah berdiri di Singapura dan Kuala Lumpur. Hits di media sosial, tempatnya tampak asyik dan asri karena memiliki sentuhan taman kecil. Letaknya pun strategis karena berada di Jalan Arjuna (Double Six Street), Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung.  Walau begitu, untuk menemukannya Teman Traveler harus melewati gang kecil terlebih dahulu sambil mengikuti papan petunjuk yang tersedia. Satu lagi, hotel ini punya skybridge yang instagenic, lho.

Punya Garden Cafe

Garden Cafe
Garden Cafe via Instagram/titi.tjong

Llyod’s Inn tau benar bagaimana cara memanjakan para tamunya. Di tengah hotel terdapat sebuah kafe dengan suasana taman. Dihias semenarik mungkin dengan kursi gantung yang tampak instagenic dari sisi manapun. Tempat duduk yang ada di bar juga tak biasa, tamu yang datang bisa bersantai di sebuah ayunan kayu. Mereka dapat menikmati hidangan bersama sahabat dan keluarga dengan suguhan taman yang asri. Tak heran, hadirnya hotel ini bagaikan oasis ditengah kesibukan Seminyak.

Kolam Renang Instagenic

Kolam renang di Llyod's Inn Bali
Kolam renang di Llyod’s Inn Bali via Instagrarm/michellepangemanan

Setelah dimanjakan dengan suasana taman yang sejuk, Teman Traveler bisa menikmati fasilitas umum kolam renangnya. Tamu dapat dengan bebas bermain air sambil merebahkan badan di ayunan yang berbentuk seperti jaring ini. Untuk memberikan kesan segar, di sisi kolam ditambahkan beberapa tanaman. Dengan pool se-Instagenic ini, tentu sayang kalau tidak mengambil foto untuk diunggah di Instagram.

Kamar yang Super Nyaman

Bathtub terbuka
Bathtub terbuka via Instagram/johannesromero

Eits, sebelum memesan ada baiknya untuk simak ulasan di bawah ini. Ruangan berukuran cukup luas untuk dua orang. Interior dan dekorasinya didominasi oleh warna putih agar terlihat terang dan bersih. Selain itu, hal yang membuat menarik adalah adanya bathtub terbuka. Teman Traveler bisa menenangkan pikiran dengan berendam di sini. Nah, kalau sudah tertarik siapkan budget mulai dari Rp1 juta ke atas per malamnya ya.

Wah, bagaiamana? Sudah buat keputusan untuk bermalam di Llyod’s Inn Bali? Kalau sudah, langsung kemas barang-barangmu untuk berlibur ke sini ya! Next

ramadan
Bakso Mahkota

Lezatnya Bakso Mahkota, Primadona Bantul dengan Aneka Isian Menggiurkan

Bhakti Alam Pasuruan

Bhakti Alam Pasuruan, Kolaborasi Wisata Alam dan Edukasi yang Menyenangkan