in ,

Oak Tree Glamping Resort Batu, Rasakan Staycation Mewah Modal Murah

Staycation Fancy di Tenda Modern Bernuansa Alam di Kota Batu

FI Oak Tree Glamping Resort
FI Oak Tree Glamping Resort

Sekarang ini review selebgram menjadi acuan dalam memilih akomodasi. Tidak jarang foto yang mereka tampilkan bikin kepingin menyusul staycation di tempat fancy. Namun, lokasi yang jauh maupun harga selangit menjadi halangan. Nah, rupanya keresahan tersebut tidak perlu Teman Traveler rasakan lagi dengan kehadiran Oak Tree Glamping Resort.

Baca juga : Hotel Dekat Rainbow Garden Bandung, Liburan Praktis dan Anti Bingung

Oak Tree Glamping Resort sendiri merupakan tempat menginap yang berlokasi di Kota Batu. Akomodasi ini digadang-gadang sebagai glamping resort pertama di kota ini. Pengin tahu keistimewaannya? Daripada penasaran, lebih baik dibaca ulasan berikut, ya.

Glamping Mewah ala Ubud di Batu

Menuju Lobi Beratap Bambu via Instagram @lailyhandadari93

Akomodasi bertema glamping dapat dibilang bukanlah hal baru di Bali, terutama untuk rate high-end. Namun, belum banyak yang menghadirkan konsep serupa di kota lain. Kali ini, Kota Batu menyajikan gebrakan luar biasa dengan menghadirkan Oak Tree Glamping Resort.

Oak Tree Glamping Resort
Kamar Tampak dari Depan via Instagram @ummu.desi

Saat berada di glamping resort ini, Teman Traveler seolah sedang berpindah tempat ke Bali. Bagaimana tidak? Suasananya tidak jauh berbeda dengan glamping resort mewah di kawasan Ubud.

Tentunya glamping resort di Kota Batu ini menghadirkan beragam atraksi menarik yang membuat Teman Traveler semakin betah untuk staycation. Mulai dari fasilitas di dalam kamar tenda fancy sampai sarana pendukung seperti barbeque.

Berjalan Kaki Menyusuri Oak Tree Glamping Resort

Menyusuri Oak Tree Glamping Resort via Instagram @xoneebenaja
Menyusuri Oak Tree Glamping Resort via Instagram @xoneebenaja

Begitu tiba di Oak Tree Glamping Resort, Teman Traveler akan ‘disambut’ lobi beratapkan bambu yang sungguh menenangkan. Selanjutnya beranjak ke kamar yang akan kalian tempati di bagian bawah, harus dicapai dengan berjalan kaki. Di sini memang tidak disediakan lift.

Teman Traveler akan diajak kembali ke alam saat menyusuri jalan menuju kamar, mengingat adanya pepohonan dan tanaman lain yang meneduhkan. Barulah terlihat glamping tent dengan beberapa tipe; di antaranya Glamping King dan Glamping Twin. Furnitur dan pernak-perniknya didominasi warna putih dan coklat. Sederhana namun glamor.

Layaknya resort mewah, beragam fasilitas pun disediakan. Seperti televisi, coffee/tea maker, meja, AC, dan toiletries. Tamu pun dapat bersantai sembari menikmati pemandangan di sekitar kamar dari balkon yang dilengkapi meja dan kursi. Ada pula kolam renang dan restoran.

Kembali ke Alam dengan Beraktivitas Seru

Restoran Meneduhkan via Instagram @oaktree_glamping

Staycation semakin seru dengan melakukan berbagai aktivitas bernuansa alam di resort. Hal ini pun dapat dilakukan di Oak Tree Glamping Resort. Teman Traveler dapat berkeliling wisata hijau di Kota Batu dengan naik jeep, petik sayur & buah, singgah ke kebun bunga, bersantai di taman, maupun berenang sembari melihat lanskap Gunung Panderman.

Dekat dengan Wisata Populer di Batu

Oak Tree Glamping Resort
Suasana Dalam Kamar via Instagram @lizzty

Buat Teman Traveler yang hendak staycation maupun menjelajahi wisata Batu tidak perlu khawatir kesusahan transportasi. Sebab lokasi resort ini berada di tengah Kota Batu, tepatnya Jalan Raya Tawangargo Nomor 1, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu. Cukup dekat dengan wisata populer Kota Batu.

Akomodasi mewah tapi murah satu ini bahkan hanya berjarak tidak sampai 1 kilometer dari Alun-alun Kota Batu. Sehingga tempat wisata plus kulineran ini dapat ditempuh dengan jalan kaki 10 menitan. Menuju Jatim Park 1 maupun Jatim Park 2 pun cukup ditempuh 10-15 menitan dengan berkendara.

Buat Teman Traveler yang jauh dari Jawa Timur dan pengin bermalam seru di glamping tent bisa melipir ke Bali atau Bandung, sudah cukup banyak akomdasi dengan konsep camping mewah. Seperti Sandat Glamping Tents dan Capella Ubud di Bali. Lalu Glamping Lakeside Rancabali dan Legok Kondang Lodge di Bandung.

Semakin penasaran rasanya glamping dengan modal murah? Langsung saja melipir ke Oak Tree Glamping Resort dengan menyiapkan modal Rp1.000.000an per malam. Cukup terjangkau untuk ukuran camping mewah, bukan? Next

ramadan
Es Coklat Tambah Umur Surabaya

Es Coklat Tambah Umur Surabaya, Cokelat-Holic Yuk Merapat!

Salah satu koleksi Museum Dirgantara Mandala

Museum Dirgantara Mandala, Terpukau Koleksi Bersejarah TNI AU