in ,

Restoran Sekitar Pantai Losari, Nikmati Cita Rasa Makassar yang Nagih

Empat Restoran di Sekitar Pantai Losari untuk Nikmati Kuliner Makassar

Restoran di sekitar Pantai Losari

Bukan rahasia, Makassar memang dirindukan karena masakannya yang bercitarasa tinggi. Tak hanya Coto Makassar dan Pallu Basa, seafood di kota ini juga layak dicoba. Setelah puas menikmati keindahan sunset di Pantai Losari, pilih saja restoran di sekitaran untuk makan malam. Tak sedikit yang menyajikan makanan laut, lho. Catat daftarnya, ya.

Baca juga : 4 Kebun Binatang Paling Bersih di Asia Tenggara

1. Ratu Gurih Seafood Market & Resto

Ratu Gurih Seafood Market & Resto
Ratu Gurih Seafood Market & Resto via Instagram/@nurwahdani

Salah satu restoran di sekitar Pantai Losari yang bisa dicoba adalah Ratu Gurih Seafood Market & Resto. Restoran ini berlokasi di Jalan Lamaddukelleng No.9, Losari, Kota Makassar. Ada beragam masakan laut, di antaranya ikan, udang, cumi yang bakar, maupun dengan campuran tepung agar krispi. Tenang saja, bagi yang nggak suka makanan laut, restoran ini juga menyediakan ayam, kok. Dari Pantai Losari, kamu hanya perlu berjalan kaki selama delapan menit untuk sampai di Ratu Gurih Resto.

Menu di Ratu Gurih Seafood Market & Resto
Menu di Ratu Gurih Seafood Market & Resto via Instagram/@queolivia

2. Bellini Restaurant

Bellini Restaurant
Bellini Restaurant via Instagram/@makassarkulinercom

Makan malam dengan suasana nyaman bisa kamu dapatkan saat memesan tempat di Bellini Restaurant. Tempat makan ini berada di Hotel Aryaduta Makassar, Jl. Somba Opu No. 297, Losari, Makassar. Tidak hanya masakan laut, ada beragam sajian, baik Asian maupun hidangan ala luar negeri yang bisa kamu pesan di restoran ini. Serunya lagi, Bellini buka dan siap memanjakan lidahmu selama 24 jam. Kelaparan tengah malam saat liburan di Makassar? Tahu kan harus ke mana?

Sajian di Bellini Restaurant
Sajian di Bellini Restaurant via Instagram/@makassarkulinercom

3. New Dinar Seafood

New Dinar Seafood
New Dinar Seafood via Instagram/@newdinar

Restoran dekat Pantai Losari lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah New Dinar Seafood. Menu andalan di restoran ini adalah udang saus padang yang wajib kamu rasakan sendiri kelezatannya. Semua bahan yang digunakan masih segar. Kamu bahkan bisa memilih sendiri ikan yang ingin dimasak untukmu. Tempatnya pun luas dan nyaman meski dikunjungi bersama dengan rombongan besar. Ada meja dan lesehan yang bisa dipilih sesuai selera.

Menu di New Dinar Seafood
Menu di New Dinar Seafood via Instagram/@newdinar

4. Pualam Restoran

Pualam Restoran
Pualam Restoran via Instagramn/@reskysirua

Ada juga Pualam Restoran yang berlokasi di Jalan Muchtar Lutfi No.15, Maloku, Makassar. Dari Pantai Losari, restoran ini bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki selama empat menitan. Ada banyak hidangan seafood yang menggoda untuk dipilih. Tempat makannya luas dan nyaman untuk  berdua atau bersama keluarga besar. Cita rasanya sangat nendang, apalagi menggunakan rempah-rempah asli Indonesia. Bikin lapar, ya.

Menu di Pualam Restoran
Menu di Pualam Restoran via Instagram/@mohammad.reza.ns

Nah itu tadi beberapa pilihan restoran di sekitar Pantai Losari. Boleh jadi lokasi makan malam setelah puas menikmati sunset Makassar yang indah. Bagaimana, mau ajak siapa nih? Next

ramadan

4 Destinasi Wisata yang Terinspirasi Film

Via Instagram bemp777

Sate Padang Mak Adjat di Jakarta, Legendaris Sejak Tahun 1960