in ,

Tempat Menginap Dekat Pantai Padang Bai, Bisa Sekaligus Diving Sambil Lihat Terumbu Karang Cantik

Berlibur jadi makin praktis dengan memilih akomodasi dekat Pantai Padang Bai.

Tempat Menginap dekat Pantai Padang Bai Bali
Tempat Menginap dekat Pantai Padang Bai Bali

Berlokasi di Bali, Pantai Padang Baik ini menjadi sarana penyebrangan utama untuk menuju ke Pulau Lombok, Nusa Penida, Kepulauan Gili dan pulau-pulau lainnya di NTB. Walaupun begitu, tempat ini masih terjaga kealamiannya dan menyajikan panorama bawah laut yang indah. Jika tertarik untuk diving di sini, pilih penginapan dekat Pantai Padang Bai agar lebih praktis. Berikut beberapa deretannya, langsung kepoin yuk!

Baca juga : Nasi Liwet Paling Enak di Solo, Gurih Manisnya Bikin Melongo

Beji Bay Resort

Beji Bay Resort
Beji Bay Resort via Instagram/bobbychobbs

Pertama datang dari Beji Bay Resort. Akomodasi ini memberikan tawaran yang murah yakni mulai dari Rp285 ribu per malam. Teman Traveler sudah bisa bermalam di kamar bertipe standard double dengan kamar mandi pribadi, kamar menghadap ke taman, pendingin udara, dan ranjang berukuran double.

Untuk pergi ke pantai, tamu bisa berjalan selama satu menit saja untuk sampai ke tepian dari resort. Meskipun murah, resort yang terletak di Jalan Silayukti ini memiliki fasilitas yang cukup memanjakan karena terdapat kolam renang, taman, dan layanan antar jemput bandara.

Fat Barracuda

Fat Barracuda
Fat Barracuda via Instagram/pickupthatshit

Berjenis hostel, penginapan dekat Pantai Padang Bai lainnya bernama Fat Barracuda yang menawarkan kamar asrama campuran berkapasitas 10 orang. Beralamat di Jalan Segara, Teman Traveler cukup keluarkan biaya mulai dari Rp115 ribu per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan menggunakan kamar mandi bersama. Juga menawarkan kegiatan seperti diving dan snorkeling, dari hostel bisa dijangkau dengan satu menit berjalan kaki saja karena letaknya yang berhadapan. Teman Traveler bisa puas diving deh!

Tirta Yoga Inn

Tirta Yoga Inn
Tirta Yoga Inn via Instagram/tirtayogainn_padangbai

Sama dengan Beji Bay Resort yaitu berada di Jalan Silayukti, Gang Tongkol, Teman Traveler akan menjumpai Tirta Yoga Inn. Dari penginapan bergaya ala tradisional Bali ini hanya berjarak satu menit dari pantai. Berkisar mulai dari Rp180 ribu per malam,

Penginapan dekat Pantai Padang Bai
Penginapan dekat Pantai Padang Bai (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Teman Traveler sudah bisa menginap di ruangan dengan kamar mandi dan balkon pribadi, dua ranjang terpisah, kipas angin, juga kelambu nyamuk. Tamu pun juga sudah mendapat bonus sarapan gratis.

Padangbai Beach Homestay

TPadangbai Beach Homestay via Instagram/padangbai_beachhomestayAkomodasi lainnya yang bisa dicoba adalah Padangbai Beach Homestay yang ada di Jalan Silayukti. Jika memiliki budget berlebih nggak ada salahnya untuk mencoba menginap di sini. Mulai dari Rp350 ribu per malam, homestay telah memberikan fasilitas berupa kamar bertipe superior king, balkon yang menghadap ke taman, kamar mandi pribadi, kipas angin, dan satu ranjang double. Letaknya juga dekat dengan pantai, tepatnya tinggal menyebrang saja dari penginapan.

Walaupun menjadi pelabuhan, Teman Traveler bisa melakukan aktivitas snorkeling dan diving di sini. Penginapan di Pantai Padang Bai tadi dapat sekaligus menghemat biaya dan waktumu. Jadi, semakin tertarik untuk singgah ke sini? Next

ramadan
Mama Noi Surabaya

Mama Noi Surabaya, Resto Thailand dengan Konsep Unik nan Instagenic

Wisata di Osaka untuk Liburan Akhir Tahun, Salah Satu Kawasan Ramah Muslim di Negeri Sakura yang Segala Macam Ada!