in ,

Mau Berlibur ke Lombok Sambil Menyaksikan Senggigi Sunset Jazz? Pilih Penginapan Murah Ini Yuk!

Menonton konser jadi lebih nyaman dan menghemat budget dengan pilih akomodasi di Sengigi ini!

Penginapan dekat Pantai Senggigi
Penginapan dekat Pantai Senggigi

Pada tanggal 9 Desember mendatang, ada acara seru nih yang nggak boleh kelewatan yaitu Senggigi Sunset Jazz 2018. Bertujuan untuk menarik wisatawan untuk terus mengunjungi Lombok, acara ini akan diramaikan oleh beberapa artis papan atas di Pantai Senggigi. Jika tak ingin melewatkan untuk menyaksikannya, berikut beberapa penginapan murah di Senggigi yang bisa Teman Traveler coba nanti.

Baca juga : 5 Resort Tengah Hutan Ubud Teromantis, Tempat Buat Ukir Kenangan Manis

Sendok Hotel Senggigi

Sendok Hotel Senggigi
Sendok Hotel Senggigi via Instagram/sendok_hotel_lombok

Hanya berjarak 9 menit berjalan kaki dari hotel menuju pantai, Sendok Hotel menawarkan harga yang murah yaitu berkisar mulai dari Rp225 ribu per malam. Sangat pas dijadikan sebagai tempat beristirahat karena memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Dengan budget kurang dari 300 ribu, Teman Traveler sudah bisa menggunakan fasiitas umum seperti berendam di kolam renang, berjemur di kursi yang disediakan, bersantai di bar, bagi yang membawa anak juga ada buffet khusus, dan lain-lain.

Puri Senggigi

Puri Senggigi
Puri Senggigi via Instagram/eiymnajmie

Penginapan murah di Senggigi yang kedua adalah Puri Senggigi. Lokasinya strategis karena tak jauh dari Pantai Senggigi yang bisa dijangkau dengan 18 menit berjalan kaki dan 8 menit dari hotel ke Pantai Batu Bolong. Cukup dengan budget mulai dari Rp275 saja, Teman Traveler sudah bisa menginap di sini dan mendapatkan fasilitas yanga cukup lengkap. Mulai dari mencoba kolam renang luar ruangannya, menikmati hidangan di restoran dan bar, serta antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Jo Je Bungalows

Jo Je Bungalows
Jo Je Bungalows via Instagram/ceciliamanda

Bergaya sederhana dan memasang tarif yang murah membuat Jo Je Bungalows sering dipilih wisatawan sebagai tempat untuk menginap di kawasan Senggigi. Berkisar mulai dari Rp270 ribu, pihak penginapan menyediakan kolam renang, bar makanan ringan, minimarket, dan perpustakaan. Bagi Teman Traveler yang ingin menyaksikan Senggigi Sunset Jazz nanti, bisa berjalan kaki selama 23 menit dari tempat menginap.

Semilir Inn

Semilir Inn
Semilir Inn via Instagram/semilirinn

Terakhir tak ketinggalan ada dari Semilir Inn. Beralamat di Jalan Plumbago No.1 Green Valley Senggigi, penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp270 ribu per malamnya. Kamar telah dilengkapi dengan satu ranjang berukuran besar, balkon dengan pemandangan taman, kamar mandi pribadi, pendingin udara, televisi, dan sarapan gratis. Tak perlu repot, Teman Traveler bisa berjalan kaki selama 23 menit untuk ke Pantai Sengigi dari tempat menginap.

Buat Teman Traveler yang sedang ingin menantikan Senggigi Sunset Jazz 2018 ini, bisa mencoba memilih penginapan murah di Senggigi tadi. Dengan budget dibawah Rp300 ribu, sudah bisa beristirahat dengan nyaman serta menggunakan fasilitas yang tersedia. Siap berkunjung ke sini? Next

ramadan
Akomodasi sekitar Pasar Lempuyangan

Akomodasi Sekitar Pasar Lempuyangan, Liburan Sambil Kulineran yanng Bikin Kenyang!

Blusukan ke Gua di Wonogiri, Berderetan Bisa Dikunjungi Hanya Seharian