in , ,

Penny Lane, Cafe Nuansa Romawi di Tengah Ramainya Bali

Yang suka fotoa, wajib merapat!

Bali merupakan daerah tujuan wisata di Indonesia yang paling diminati. Selain dengan keindahan alamnya, cafe cafe dengan tema unik pun banyak diburu para wisatawan untuk menjadi spot foto yang cantik. Jika kamu termasuk para pecinta cafe cantik di Bali, maka daerah Canggu adalah tempatnya. Salah satunya adalah Penny Lane. Bagi kalian yang penasaran dengan tempat ini, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Pasar Kuliner Mambo, Event Malam Minggu Asyik di Tasikmalaya

Terletak di Daerah Canggu

penny lane
Suasana cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cafe ini berada di Jl. Munduk Catu No.9, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Mungkin bagi yang belum pernah melihat tempatnya akan sedikit bingung mencari lokasinya, ditambah lagi tidak ada tulisan papan nama di depan cafenya. Namun, kalian bisa menemukannya dengan bertanya ke warga sekitar. Cafe ini buka dari jam 08.00 – 00.00.

penny54__2_of_1__uOO.jpg
Sudut vintage lain (c) Helga Christina/Travelingyuk

Arsitektur yang Unik

penny lane
Arsitektur cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Uniknya di Penny Lane ini adalah memiliki arsitektur yang bergaya romawi kuno, namun dibuat dengan unsur modernisasi.Menariknya lagi, kafe ini juga memiliki konsep tempat yang semi outdoor karena bangunannya tidak tertutup atau terbuka sepenuhnya.

penny lane
Salah satu bagian cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dari segi interiornya, Penny Lane ini memang sangat nyentrik dengan pernak pernik yang unik seperti patung dengan logo tangan metal hingga grafitti yang berada di langit langitnya. Hal ini membuat cafe memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk pengunjung di sini juga terdapat hiburan yang bisa dinikmati. Yaitu permainan tennis meja yang dapat bebas dimainkan pengunjung di tengah tengah ruangan Penny Lane ini.

penny25__2_of_1__qSi.jpg
Tennis meja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Setiap Sudut Sangat Instagenic

penny52__2_of_1__XTC.jpg
Salah satu spot berfoto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bagi para pecinta foto, pasti senang berada di sini. Pasalnya, di setiap sudut kafe sangatlah instagenic. Di manapun kalian berada, bisa dipastikan akan menghasilkan foto yang menarik. Jadi, kalian ingin foto di spot yang mana nih?

penny39__2_of_1__3EQ.jpg
Spot cermin (c) Helga Christina/Travelingyuk

Aneka Makanan dan Minuman yang Menggugah Selera

penny15__2_of_1__Vk3.jpg
MIe Goreng (c) Helga Christina/Travelingyuk

Penny Lane menyediakan menu mulai dari breakfast, brunch, lunch hingga dinner. Untuk jenis menunya, ada Asia hingga Western. Untuk Mie Goreng ada pilihan ayam atau seafood seharga Rp55.000. Lalu ada juga portuguese chicken strips seharga Rp 55.000.

penny35__2_of_1__lv5.jpg
Portuguese Chicken Strips (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk minuman, ada berbagai macam smoothies, kopi, juice, coffee, soda, wine, dan lainnya. Bagi kalian yang ingin segar-segar, bisa memesan Kelapa Muda dengan harga Rp30.000.

penny21__2_of_1__ItE.jpg
Kelapa Muda (c) Helga Christina/Travelingyuk

Itulah sedikit ulasan mengenai Panny Lane. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke sana, usahakan datang lebih pagi. Atau kalau tidak ingin repot, bisa reservasi terlebih dulu. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Tinutuan Wakeke

5 Kuliner Terfavorit di Manado, Ada Soto Rusuk yang Unik

Keindahan Destinasi Cowindo yang Mewakili Kearifan Kecamatan Sendang