in , ,

Sibio-Bio, Destinasi Wisata Sumatera Utara untuk Lepas Penat

Sajikan keindahan Sumatera dari sudut Sibio-BioS

Pernahkah Teman Traveler mengunjungi Sibio-Bio? Destinasi ini berada di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang berlibur di kota Padang Sidempuan. Apa sih yang membuatnya menarik? Simak ulasannya berikut ini!

Baca juga : Omed Omedan, Tradisi Unik Menjalin Keakraban Pasca Nyepi

1. Biaya Masuk Yang Sangat Terjangkau

img_20170721_181600_Elo.jpg
Cocok Untuk Dikunjungi Dengat Sahabat (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Siapa sih yang tidak ingin datang ke tempat wisata hits dengan tiket masuk terjangkau, apalagi kalau sedang berlibur dengan bujet backpackers. Nah, di Sibio-Bio ini, Teman Traveler hanya perlu membayar biaya masuk tempat wisata seharga Rp15.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

Dengan biaya masuk semurah itu, Teman Traveler dipastikan akan sangat puas dengan semua fasilitas yang ada di sana. Mulai dari pemandangannya, spot fotonya, hingga suasana alamnya yan asri. Oh iya, di sini tersedia musala, loh!

2. Sering Disebut Sebagai Swiss-nya Indonesia 

img_20170721_183244_jbo.jpg
Sangat Memukau (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Apabila Teman Traveler berkunjung ke sini, kalian akan disambut dengan pemandangan alam buatan yang cantik dan memukau. Bangunan serba kaca, ciri khas Eropa yang berdiri megah memancarkan suasana seperti sedang berada di Negara Swiss. Tidak heran, Sibio-Bio ini menjadi salah satu destinasi wisata terhits di Padang Sidempuan.

3. Menyediakan Pemandangan Yang Sangat Indah

img_20170721_183042_IPY.jpg
Senja Yang Sangat Indah (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Terdapat danau buatan dan panorama pegunungan hijau sehingga membuat kesan asri yang sangat indah. Pemandangan ini bikin semua yang datang tidak hanya ingin duduk untuk menikmati pemandangan tersebut, tapi juga menjelajahi setiap sudutnya. Sangat keren dan harus kalian kunjungi!

4. Banyak Spot Berfoto Yang Keren

img_20170721_181827_8Oo.jpg
Dapat Berfoto Sepuasnya (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Pengelola tempat wisata sengaja menyediakan banyak spot foto instagramable yang keren. Hal ini pastinya mengundang banyak anak muda untuk menjelajahi kawasan sambil berfoto ria. Bisa diunggah ke media sosial juga, loh!

img_20170721_182414_bLb.jpg
Bersama Sahabat Menambah Kesan Indahnya (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Kalian akan melihat sunset dan pemandangan hijau pengunungan, lengkap dengan pepohonan yang sangat luar biasa cantik dari sini. Pesonanya membuat mata dan jiwa serasa jadi tenang dan damai. Kerennya Sibio-Bio adalah mampu menghasilkan gambar terbaik di setiap sudutnya.

 5. Tersedia Cafe Hits

img_20170721_180507_IsB.jpg
Bersantai Sambil Menunggu Pesanan Makanan Datang (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Jika sudah lelah berkeliling kawasan, ada baiknya Teman Traveler beristirahat di kafe yang terletak tak jauh dari sana. Sambil rehat juga bisa menunggu sunset di bangku-bangku yang sudah disediakan. Menu makanan dan minuman yang tersaji enak-enak, loh! 

img_20170721_183522_QHG.jpg
Pesona Sibio-bio Saat Senja Tiba (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Dengan semua keindahan yang ditawarkan oleh spot wisata Sibio-Bio ini, kapan Teman Traveler berniat untuk datang kesini? Dijamin tidak akan menyesal deh! Kita patut mendukung dan mempromosikan tempat wisata lokal. Jangan lupa berlibur, Teman Traveler! Next

ramadan

Bukit Tompak, Nikmati Kota Jogja dari Ketinggian

Magetan Green Garden, Ada Ikon Buah Kurma yang Indah