in ,

Resort Mewah di Maratua dengan Pemandangan yang Memukau

4 Resort Mewah di Pulau Maratua

Resort mewah di Maratua
Resort mewah di Maratua

Keindahan Indonesia tersebar hingga ke seluruh penjurunya. Pastikan juga untuk mengeksplor Kalimantan Timur, khususnya Kabupaten Berau yang terkenal dengan kehidupan bawah lautnya yang memukau. Ada banyak pulau di kawasan ini, salah satunya adalah Maratua. Tenang saja, ada banyak resort terapung atau langsung menghadap laut lepas yang siap menyambutmu. Di mana saja?

Baca juga : Destinasi Wisata di Malang dan Sekitarnya yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan

Green Nirvana Maratua Resort

Green Nirvana Resort, Maratua
Green Nirvana Resort, Maratua [image source]
Keindahan alam tampak begitu sempurna disaksikan sambil bersantai di Green Nirvana Resort. Salah satu tempat menginap mewah di Pulau Maratua dengan pemandangan berupa laut biru jernih yang dikelilingi oleh hutan yang masih asri. Selain kamar untuk berdua, resort ini juga menyediakan villa yang bisa dihuni hingga 10 orang. Cocok kan untuk liburan bareng keluarga besar?

Green Nirvana Resort
Green Nirvana Resort [image source]

Noah Maratua Resort

Noah Resort Maratua
Noah Resort Maratua [image source]
Perlu perjuangan untuk mencapai tempat yang seindah surga. Meski harus menempuh 3 jam perjalanan dengan speed boat dari Bandara Kalimarau, namun pemandangan sekitar yang disajikan sangat memanjakan mata. Noah Resort Maratua berada di tebing-tebing. Birunya air laut di depan kamar seakan mengundang untuk berenang seharian. Segar sekali!

Pemandangan dari Noah Maratua Resort
Pemandangan dari Noah Maratua Resort [image source]

Nabucco Dive Ressort – Maratua Island

Nabucco Island
Nabucco Island [image source]
Maratua memiliki taman bawah laut yang sangat indah. Pulau ini surganya bagi para pecinta snorkeling dan menyelam. Nabucco Island Resort menyediakan paket penyelaman, lengkap dengan pemandunya sehingga aman juga untuk pemula. Resort ini memasang tarif dengan mata uang Eropa, meski begitu mereka juga menerima pembayaran dengan rupiah. Karena pemiliknya orang Jerman, makanan yang disajikan di sini pun sangat berkelas, dimasak oleh koki handal.

Nabucco Island Resort
Nabucco Island Resort [image source]

Maratua Pratasaba Resort

Maratua Pratasaba Resort
Maratua Pratasaba Resort [image source]
Maratua merupaka salah satu lokasi di mana kamu bisa berenang dengan ubur-ubur yang tidak menyengat. Kamu bisa menginap di Maratua Pratasaba Resort dan memesan paket keliling pulau dan menuju Danau Kakaban. Mampir juga ke Pulau Derawan, destinasi yang dikenal sebagai Maladewa-nya Indonesia.

Pratasaba Resort
Pratasaba Resort [image source]
Ini waktunya mencoba mencintau laut tak hanya sekedar pasir dan ombaknya. Kenali juga bawah laut Indonesia, khususnya Maratua yang cantik memukau. Bagaimana, kapan lagi? Next

ramadan

Eksotisnya Dinding Salju Pada Jalur Penghubung Dua Kota di Jepang

Sejuknya Air Terjun di Lampung, Bikin Pingin Terus Nyemplung