in ,

Resort dengan Kamar Mandi Semi Terbuka di Ubud, Bikin Honeymoon Jadi Makin Romantis

Menghabiskan liburan dengan berendam di resort dengan kamar mandi semi terbuka, super romantis!

Resort di Ubud dengan kamar mandi semi terbuka
Resort di Ubud dengan kamar mandi semi terbuka

Menjadi salah satu destinasi favorit di Bali, Ubud punya sederetan wisata yang menarik perhatian turis, khususnya untuk lokasi honeymoon. Karena berlibur tak cukup sehari dan ingin menikmati waktu bersama pasangan secara lebih intens, resort dengan kamar mandi semi terbuka di Ubud ini bisa dijadikan pilihan. Tanpa basa-basi lagi, langsung simak yuk!

Baca juga : Conquering Spectacular Stone Formations in West Bandung

Wapa di Ume Ubud

Wapa di Ume Ubud
Wapa di Ume Ubud via Instagram/denisesoongeelyn

Pertama datang dari Wapa di Ume Ubud yang berlokasi di Jl. Suweta, Desa Sambahan. Resort satu ini punya kamar mandi dengan pemandangan menghadap ke hutan. Udara yang sejuk membuat mandi pagi di sini terasa sangat segar. Soal privasi tentu saja terjaga, karena setiap kamar dilengkapi dengan balkon dan kolam pribadi. Biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp2,2 juta. Agar honeymoon lebih sempurna, Teman Traveler bisa mencoba fasilitas spanya.

The Udaya Resort & Spa

The Udaya Resort & Spa
The Udaya Resort & Spa via Instagram/freeoversea

Menjadi favorit banyak wisatawan, The Udaya Resort & Spa ini punya fasilitas yang juga nggak kalah, lho. Berada di Jl. Sriwedari No.49B, Banjar Tegallalang, pemandangan yang disuguhkan sangat terasa asri dan sejuk. Pepohonan yang menjulang tinggi terlihat menghiasi kawasan resort. Kamar mandinya juga semi terbuka dan punya suasana yang asyik. Fasilitas spa di sini juga unggulan dan bisa banget dicoba. The Udaya memasang tarif mulai dari Rp2,3 juta per malam, tamu sudah mendapatkan kamar bertipe suite dilengkapi dengan tempat tidur super king, balkon dengan pemandangan kolam, dan bathtub.

Chapung SeBali

Chapung SeBali
Chapung SeBali via Instagram/ju.hu.lia

Berada di kawasan Tegalalang, Chapung SeBali pilihan yang cocok untuk nikmati waktu bersama pasangan. Memiliki udara sejuk dan pemandangan yang masih alami, resort ini beralamat di Jl. Raya Sebali No.5, Keliki. Punya interior dan eksterior serba mewah, untuk bermalam di sini Teman Traveler harus siapkan budget mulai dari Rp5 juta per malam. Selain punya fasilitas lengkap mulai dari spa, kolam renang, kelas memasak, dan lain-lain yang terpenting adalah kamar mandinya. Di sini tamu bisa berendam sambil melihat pemandangan hijau. Asyik, kan!

Natuna Villa

Natuna Villa
Natuna Villa via Instagram/lifewithmillette

Menghadap ke Lembah Sungai Petanu menjadikan Nantuna Villa merupakan tempat menginap yang tepat jika ingin menikmati suasana seperti berada di alam terbuka. Resort dengan kamar mandi semi terbuka di Ubud ini berlokasi di Banjar Laplapan. Dengan begitu acara berendam bersama pasangan jadi makin romantis. Tamu bebas untuk menggunakan spa, kolam renang, bar, jacuzzi,  dan melakukan kegiatan seperti hiking. Biaya yang dikeluarkan per malamnya berkisar mulai dari  Rp1,9 juta.

Wah, kalau begitu dengan mencoba berendam di resort dengan kamar mandi semi terbuka di Ubud tadi bisa membuat honeymoon jadi lebih mesra. Jadi, tertarik untuk menghabiskan liburan bersama pasangan di sini? Resort mana yang ingin kamu coba lebih dulu, nih? Next

ramadan
via Instagram/duniakulinerbdg

Bakso Aci di Bandung, Kriuk dan Hangatnya Bikin Nafasu Makan Tak Terbendung

Atraksi di Changi Airport

Unik dan Menarik, Ini Atraksi di Changi Airport Bikin Transit Jadi Asyik