in ,

Resort Bali di Atas Tebing, Menegangkan Sekaligus Menawan

5 Resort Pinggir Tebing di Bali

Resort Pinggir Tebing di Bali
Resort Pinggir Tebing di Bali

Bali memang tidak akan pernah membosankan. Kali ini, coba nikmati pantai dengan cara yang lebih mengesankan. Menginap saja di deretan resort atas tebing tinggi yang langsung menghadap pantai. Selain bisa merasakan aroma laut, pemandangan sunset super cantik pun bisa dinikmati langsung dari kamar. Di mana saja, ya?

Baca juga : 5 Spot Kece Alam Bawah Laut Indonesia, Buruan Belajar Renang

Bvlgari Resort Bali

Bulgari Resort
Bulgari Resort [image source]
Bvlgari bukanlah nama baru di perhotelan kelas dunia. Resort ini berlokasi di Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Pecatu. Pas di atas tebing dari Pantai Nunggalan. Kamar-kamar di Bvlgari ini sangat luas, cocok untuk yang ingin berlibur bersama keluarga besar. Tak perlu bermacet ria di jalan, cukup keluar kamar sudah bisa menikmati keindahan laut Pulau Dewata. Siapkan sekitar 12 juta untuk menginap semalam di Bvlgari Resort ini, ya.

Bulgari Resort Bali
Bulgari Resort Bali [image source]

Khayangan Estate

Khayangan Estate
Khayangan Estate [image source]
Khayangan Estate juga berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Pecatu, kawasan Uluwatu. Tempat ini dikenal sebagai lokasi pernikahan yang keindahannya bak surga. Villa-villa berisi 5 dan 3 kamar tidur dengan tarif sewa sekitar 20 juta per malamnya. Namun, harga tersebut sangat sebanding dengan keindahan yang disuguhkan di depan mata. Bangunan yang klasik namun mewah pun menambah indah setiap sudut dari Khayangan Estate. Yakin tak mau menikah di sini?

Khayangan Estate Bali
Khayangan Estate Bali [image source]

Grand Cliff Residence

Grand Cliff Residence
Grand Cliff Residence [image source]
Memang harus melewati perjalanan tak mudah untuk tiba di resort-resort yang terletak di tebing. Namun, kecantikan panoramanya akan membayar lunas lelahmu. Salah satu bukti sudah diberikan Grand Cliff pada para pelanggan yang menginap. Lokasinya berada di Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma Ungasan, kamu bisa menikmati Pantai Melasti yang dikenal dengan karang-karangnya. Dari teras kamarmu juga bisa! Tarif untuk bermalam di sini mulai 18 juta rupiah.

Grand Cliff
Grand Cliff [image source]

The Ungasan Cliff Resort

The Ungasan Cliff Resort
The Ungasan Cliff Resort [image source]
Tenang saja, tak harus bayar hingga puluhan juta, kok. The Ungasan Cliff Resort yang berlokasi di Jalan Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan memasang tarif mulai 6 juta rupiah per malamnya. Jangan salah, resort ini juga dibangun di atas tebing yang super tinggi dan langsung menghadap laut. Tentu saja, lengkap dengan fasilitas kelas dunia berupa infinity pool yang bisa dinikmati khusus untukmu.

The Ungasan
The Ungasan [image source]

The Edge Hotel Bali

The Edge Bali
The Edge Bali [image source]
The Edge Bali dikenal memiliki kolam renang paling menantang. Bagaimana tidak, ada bagiannya yang menjorok ke laut dengan dasar transparan. Hotel ini beralamat di Jalan Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu. Pantai Pandaga bisa dilihat langsung dari pinggir hotel ini. Untuk menginap semalam di The Edge, siapkan dana sekitar 12 juta rupiah. Namun, di mana lagi kamu bisa menguji nyalimu berenang di pool-nya yang luar biasa?

Pool The Edge Bali
Pool The Edge Bali [image source]
Wah, waktunya rencanakan staycation di Bali, nih. Menabung dari sekarang demi bisa liburan bak bangsawan, boleh juga dicoba. Bagaimana, mau menginap di mana nih? Next

ramadan

Sambal Matah Mulai Me-Nusantara, Ada yang Dimakan dengan Spaghetti

Keindahan Air Tejun di Lombok Utara, Oase Sejuk Untuk Para Pengembara