in ,

Roman Sinasi Hotel, Akomodasi Dekat Danau Toba yang Suguhkan Udara Super Sejuk

Akomodasi tepi Danau Toba dengan pemandangan masih alami.

Roman Sinasi Hotel
Roman Sinasi Hotel

Danau Toba selalu menampilkan pemandangan yang magis. Jika di sisi timur bagian danau lebih banyak akomodasi berjejeran, tak ada salahnya untuk bermalam di sisi utara Danau Toba. Masih memiliki susana dan pemandangan alami, menginap di Roman Sinasi Hotel bisa menenangkan pikiran Teman Traveler. Karena berada di ujung desa, tempat menginap satu ini jauh dari hiruk pikuk kota. Mau tahu seperti apa keistimewaannya? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Gunung Pancar Sentul Bogor, Lokasi Instagenic dengan Alam yang Magic

Punya Letak Strategis

Lokasi yang strategis
Lokasi yang strategis via Instagram/travellingsumut

Walaupun berada di ujung desa tepatnya Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo dan harus melewati perkampungan dahulu, letak dari hotel ini sangat strategis. Untuk ke tepian danau, tamu bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki. Selain itu, jika ingin menjelajah wisata alam lain seperti Air Terjun Sipiso Piso yang populer, Bukit Gajah Bobok, dan Gunung Sipiso Piso bisa berkendara sekitar 40 menit dari hotel. Tak perlu repot lagi kan jika ingin menghabiskan liburan? Bagi yang suka berburu makanan tradisional juga bisa datang ke Pasar Tongging.

Punya Pemandangan yang Manjakan Mata

Suasana asri
Suasana asri via Instagram/ffaazhoffa88

Membuka mata di pagi hari dengan suguhan pepohonan dan danau yang masih alami, bukanlah khayalan lagi. Udara yang sejuk serta hangatnya sinar matahari membuat tamu yang menginap enggan untuk beranjak. Di sekitar hotel juga terdapat taman dengan berbagai bunga yang masih terawat. Tak heran, banyak dari tamu yang berfoto dengan latar belakang serba hijau. Tak hanya bisa memandang, Teman Traveler juga bisa melakukan aktivitas memancing di sini.

Bangunan Bergaya Rumah Adat Batak

Bergaya ala rumah adat batak
Bergaya ala rumah adat batak via Instagram/ffaazhoffa88

Selain memiliki keunggulan berupa pemandangan yang alami dan letak yang strategis, kejutan Roman Sinasi Hotel tak hanya berhenti di situ. Hotel ini memiliki bangunan yang berbentuk ala rumah adat batak yaitu Rumah Bolon. Bukan cuma mengusung konsep menginap di rumah adat Batak, pihak hotel juga menambahkan beberapa ornamen Bali agar terlihat lebih cantik. Kanan dan kiri penginapan ini diapit oleh sawah dan punya halaman belakang dengan akses langsung ke danau.

Punya Harga yang Oke

Harga yang murah
Harga yang murah via Instagram/ffaazhoffa88

Tak perlu khawatir soal biaya, Teman Traveler bisa siapkan budget mulai dari Rp125 ribu saja per malamnya. Memiliki 11 kamar, hotel ini punya fasilitas kamar mandi pribadi, televisi, dan termasuk sarapan pagi. Tak cuman menarik wisatawan lokal, hotel ini juga kerap dipilih para turis untuk pilihan bermalam. Nggak perlu takut kantong kering kan jika menginap di sini?

Banyak pilihan hotel dan akomodasi di tepi Danau Toba, namun jika berkunjung ke sisi utara jangan lupa mampir ke Roman Sinasi Hotel. Punya panorama ciamik dan udara yang segar, sayang kan kalau terlewat? Next

ramadan
via Instagram/jogjakakilima

Soto Tengkleng Pak Marno di Jogja, Sensasi Gigit-gigit Tulang dengan Rasa Nendang

Kafe Instagenic Jogja

Deretan Kafe Instagenic Jogja yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Bingung Milih!