in ,

Tempat Menginap Bandung 100 Ribuan, Hemat Hingga Semingguan

Tempat Menginap Bandung 100 Ribuan untuk Para Bacpacker Sejati

Tempat menginap Bandung 100 Ribuan

Belum punya rencana untuk liburan Lebaran? Bandung bisa menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan hari libur. Ada banyak wisata Bandung yang seru untuk dikunjungi saat solo traveling maupun bersama dengan keluarga. Tak hanya itu, kuliner Bandung pun sangat beragam dan terkenal dengan rasanya yang ngangenin. Agar liburan lama tetap hemat, pilih saja tempat menginap Bandung 100 ribuan. Mana saja?

Baca juga : Arti Peletakan Garpu dan Sendok di Piring, Yuk Belajar Table Manner

1. LOKA Hostel

LOKA Hostel
LOKA Hostel via Instagram/@lokahostel

Pilihan tempat menginap Bandung 100 ribuan yang pertama adalah Loka Hostel. Lokasi dari hostel ini berada di Jalan Ciumbuleuit No.155, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung. Meski jaraknya dekat ke pusat kota, namun tempat ini tenang dan akan membuatmu senyaman di rumah. Tarifnya pun sangat murah, yaitu kisaran Rp100 ribuan per orang dengan kamar yang bisa diisi hingga enam orang. Hostel ini masih terbilang baru, sehingga barang-barangnya pun sangat terjaga.

Kamar di LOKA Hostel
Kamar di LOKA Hostel via Instagram/@lokahostel

2. INAP at Capsule Hostel

INAP at Capsule Hostel, Bandung
INAP at Capsule Hostel, Bandung via Instagram/@ajiakbarr

Saat traveling ke Bandung, tak ada salahnya mencoba salah satu hostel paling hits, yaitu INAP. Hostel ini terkenal karena berada di lantai tertinggi sebuah apartment kota Bandung. Kapsul-kapsul dengan tempat tidur yang bertarif kisaran Rp150 per orang ini menawarkan pemandangan berupa kecantikan kota dari ketinggian. Disediakan juga sarapan berupa roti, teh, dan kopi. Kamu juga bisa membuat mie instan sendiri kalau kelaparan di tengah malam. Lokasi hotel ini berada di Jalan Lengkong Kecil, Paledang, Kota Bandung.

INAP at Capsule Hostel
INAP at Capsule Hostel via Instagram/@stefanloboo

3. Pinisi Backpacker Hostel

Pinisi Backpacker Hostel
Pinisi Backpacker Hostel via Instagram/@pinisibackpackerhostel

Penting nih untuk memilih tempat beristirahat yang tak jauh dari sarana transportasi. Tempat menginap Bandung lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Pinisi Backpacker yang berlokasi di  Jalan Pasirkaliki Belakang No.84, Gg. Musaen No. 92/6A, Pasir Kaliki, Bandung. Hanya butuh 10 menitan berjalan kaki dari stasiun. Dengan harga kisaran Rp150 ribu per orangnya, kamu akan mendapat tempat tidur bersama dengan tiga tamu lainnya. Pelayanan di hostel ini terkenal super ramah.

Kamar di Pinisi Backpacker Hostel
Kamar di Pinisi Backpacker Hostel via Instagram/@pinisibackpackerhostel

4. Radio Backpacker Guesthouse

Radio Backpacker Guesthouse
Radio Backpacker Guesthouse via Instagram/@radiobackpacker

Satu lagi pilihan tempat menginap Bandung murah meriah, yaitu Radio Backapacker. Tempat ini letaknya di Jalan Babakan Radio, Mega asri Blok E3 No.5, 40175 Bandung. Lokasinya tak jauh dari pusat kota dan juga dekat dengan Bandara Husein Sastranegara Air. Per malamnya, hostel ini memasang tarif kisaran Rp100 ribu untuk setiap tempat tidur. Harga tersebut sudah termasuk sarapan berupa roti, teh, dan kopi.

Kamar di Radio Backpacker Guesthouse
Kamar di Radio Backpacker Guesthouse via Facebook/@Radio Backpackers Guesthouse

Wah, kalau harganya semurah ini, liburan seminggu pun bisa tetap hemat. Jangan lupa juga untuk memborong oleh-oleh Bandung, ya. Bagaimana, mau ajak siapa, nih? Next

ramadan

7 Olahan Telur Khas Nusantara, Bukti Indonesia Kaya Akan Rasa

Museum Purbakala di Indonesia, Berteleportasi Ke Masa Pra Sejarah