in ,

Tempat Menginap di Jogja dengan Spot Piknik, Staycation Lebih Seru

Tempat menginap di Jogja dengan spot piknik untuk bersantai, nikmati waktu luang sambil bercengkrama bareng sahabat!

Tempat menginap di Jogja dengan spot piknik.

Salah satu cara untuk habiskan waktu luang selain membaca buku ialah dengan berpiknik sembari bercengkrama bareng sahabat. Nggak perlu kebingungan mencari tempatnya, apalagi jika kalian sedang berada di Kota Gudeg. Sejumlah tempat menginap di Jogja dengan spot piknik berikut dapat Teman Traveler coba. Penasaran? Simak daftarnya ya!

Baca juga : Menyantap Masakan Jawa dengan Nuansa Kekinian di Waroeng Wahidin Solo, Jadi Pengalaman Seru

Sae Sae Hostel

Spot piknik di Sae Sae hostel, via Instagram/yayakharisma

Kalau Teman Traveler termasuk backpacker dan sering liburan ke Jogja, pasti sudah tak asing lagi dengan Sae Sae hostel. Akomodasi murah ini berlokasi di Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No.46, Mantrirejon. Tarif yang dikeluarkan untuk menginap selama semalam berkisar mulai dari Rp150 ribuan.

Sae Sae hostel, via Instagram/ninnafd

Tak sedikit wisatawan asing yang memilih Sae Sae sebagai tempat bermalam. Selain murah, mereka juga menawarkan suasana yang bikin betah. Kalian pun dapat merasakan sensasi piknik sembari narsis di sini.

Matakami Homestay

Tempat menginap di Jogja dengan spot piknik, via Instagram/nurfitrianiyu

Saat keliling wisata Jogja, sayang jika melewatkan kesempatan untuk tidak mencoba bermalam di Matakami. Homestay berbudget ini mematok tarif mulai dari Rp190 ribuan per malam. Akomodasi berkonsep ala tropikal dan cozy, menjadi keunikan dari Matakami.

Dorm untuk backpacker, via Instagram/matakamihomestay

Nggak hanya sebagai tempat beristirahat, mereka juga menyediakan ruang berkumpul seperti taman yang bisa digunakan untuk berpiknik. Jika berniat untuk bermalam, silahkan berkunjung ke alamatnya yang berlokasi di Jl. Minggiran 57A.

Summergrass

Spot Piknik di Summergrass, via Instagram/sheratonjogja

Instagenic ialah kata yang pantas untuk menggambarkan Summergrass. Akomodasi yang berada di Jl. Salakan Jotawang No.122, Bangunharji, Sewon, Bantul ini mengusung nuansa tropikal. Mereka juga tawarkan sensasi piknik kepada tamu.

Summergrass, via Instagram/summergrass.jogja

Tak sedikit juga yang menjadikan tempat tersebut sebagai salah satu spot favorit untuk berfoto. Kalau liburan bareng rombongan, Teman Traveler bisa saja menyewa seluruh rumah dengan mengeluarkan budget sebesar Rp2,2 jutaan per malam berkapasitas 12 orang.

Sheraton Mustika Yogyakarta

Makan siang dengan gaya piknik, via Instagram/sheratonjogja

Jika tadi membahas hostel dan homestay, pilihan hotel juga ada yakni dari Sheraton Mustika Yogyakarta. Menjadi salah satu hotel mewah di kota gudeg, tak heran fasilitas yang ditawarkan pun bermacam-macam.

Floating breakfast di Sheraton, via Instagram/sheratonjogja

Mulai dari sensasi glamping, floating breakfast, sampai menikmati makan siang ala piknik. Hotel yang bertempat di Jl. Laksda Adisucipto No. Km.8,7 Nayan, Maguwaharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman tersebut memasang tarif sebesar Rp900 ribuan per malam.

Itulah sejumlah daftar tempat menginap di Jogja dengan spot piknik. Mana nih yang kira-kira ingin kalian coba lebih dulu? Next

ramadan
blood moon

4 Peristiwa Langit Bulan Juli 2019, Siap-siap Ada yang Bisa dilihat di Indonesia Lho

Benteng Portugis

Berkunjung ke Benteng Portugis, Menapaki Jejak Sejarah di Jepara