in , ,

Cobain Japanese Food Anti Mainstream di Tom Sushi Palembang, Salah Satunya Sushi Boba

Nikmati sajian kuliner Jepang dengan kreativitas lokal

Sudah pernah mencoba Tom Sushi? Setelah kesuksesan gerai pertamanya di East Mall Grand Indonesia, sekarang gerai Japanese food populer ini tersebar di beberapa wilayah, khususnya luar Jakarta. Kali ini Palembang Icon Mall jadi salah satu cabangnya yang pertama di luar Jabodetabek. Penasaran seperti apa rasanya? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Mistisnya TPU Petamburan, Dari Mausoleum Megah hingga Makam Yahudi

Coba Pertama Kali di Palembang

tom_23__2_of_1__ECG.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Kali ini saya mencoba cabang Tom Sushi yang berada di Palembang Icon Mall. Kebetulan gerainya terletak di Lantai 3. Tempatnya cukup luas dan cozy untuk nongkrong. Buka sesuai jam mal, cabang ini menerima pembayaran tunai dan non tunai.

Harga Murah Meriah

tom_3__2_of_1__BRD.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Kedai sushi yang satu ini terbilang cepat booming di Palembang karena harganya sangat terjangkau, khususnya bagi kalangan pelajar. Di sini tersedia 3 pilihan harga yaitu Rp10.000, Rp15.000, dan Rp20.000. Perbedaannya ditentukan dari warna. Untuk warna kuning yaitu Rp10.000, warna merah Rp15.000, sedangkan untuk warna biru dan hitam yaitu Rp20.000. Murah sekali, bukan?

tom_8__2_of_1__u9y.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Dari segi menu, Tom Sushi ini pun sangat bervariasi. Menu-menu yang disajikan antara lain varian sushi seperti Tamago yang dihargai Rp10.000. Selain itu ada juga jenis-jenis sushi mentah seperti sashimi yang dijual dengan harga Rp20.000 saja.

tom_9__2_of_1__n3A.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Tak lupa di sini juga disediakan aneka side dish dan dessert. Contohnya adalah ramen, dorayaki, salad, hingga edamame. Harga yang ditawarkan maksimal Rp20.000 saja. Benar-benar terjangkau!

Cara Pemesanan

tom_11__2_of_1__pah.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Kalau Teman Traveler mau makan di sini, ada 2 cara pemesanan. Pertama yaitu memesan langsung dari buku menunya. Selain itu kalian juga bisa langsung mengambil di conveyor barnya.

tom_2__2_of_1__HXv.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Ada 3 jenis minuman yang ditawarkan di sini, yaitu ocha, soft drink, dan air mineral. Untuk ochanya cuma dihargai Rp3.000 dan sudah bisa refill sepuasnya. Jika memesan ocha panas, kamu bisa langsung mengisi ulang di keran air panas yang ada di setiap mejanya. Jika memesan ocha dingin nantinya setiap mejanya akan diberikan satu tempat ocha yang jika ingin refill bisa langsung dengan karyawannya.

Menu Sushi Boba

tom_15__2_of_1__fCf.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Jika biasanya boba identik dengan minuman sejenis milk Tea, di Tom Sushi beberapa varian sushi dipadu padankan dengan boba juga, loh! Untuk pecinta boba wajib banget hukumnya buat mencoba varian sushi yang unik ini. Untuk jenis sushi yang satu inimemang cukup jarang melewati conveyor. Jadi, sebaiknya kamu langsung memesan ke karyawannya.

tom_25__2_of_1__Msu.jpg
(c) Mariske Regina/Travelingyuk

Itulah tadi ulasan singkat tentang gerai makanan Jepang populer ini. Tertarik mencicip hidangan uniknya? Tunggu apalagi, yuk segera sambangi Palembang Icon Mall! Next

ramadan
Pantai Kusik

Pantai Kusik, Keindahannya Menantang Selera Bertualang

Bandung Planning Gallery, Kota Bandung di Masa Depan dalam Sebuah Galeri