in ,

4 Villa Instagenic di Canggu Bali, Cuma 500 Ribuan!

4 villa instagenic di Canggu kisaran 500 ribuan!

Villa Instagenic di Canggu 500 Ribuan

Kawasan Bali yang juga jadi favorit wisatawan adalah Canggu. Pesonanya bikin para turis semakin betah. Bagaimana tidak, pemandangan sawah, pantai, dan alam yang begitu alami bikin siapa saja enggan untuk beranjak. Macam-macam pilihan tersedia termasuk villa instagenic di Canggu berikut. Dengan budget 500 ribuan saja, Teman Traveler sudah dapat bermalam di sini, lho. Simak yuk!

Baca juga : Menginap dan Berlayar dengan Kapal Mewah, Coba Airbnb Ini

Casa Praia

Villa Casa Praia, via Instagram/casapraiabali

Villa yang didominasi oleh warna putih dan tampak cantik ini bernama Casa Praia. Berada di kawasan yang tenang, tempat ini juga pas banget dinikmati bersama pasangan. Teman Traveler akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang, kursi berjemur, dapur pribadi, dan kamar yang luas. Jika tertarik untuk bermalam di sini, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp460 ribu per malam. Pemandangan yang disuguhkan villa adalah area persawahan yang hijau kekuningan.

Villa Casa Praia, via Instagram/casapraiabali

The Chilla

Suasana The Chilla, via Instagram/gloria.martinez 

Daftar villa instagenic di Canggu berikutnya adalah The Chilla. Bagi Teman Traveler yang suka narsis, cocok banget deh berfoto seharian di sini. Hampir sama dengan Casa Praia, bangunan The Chilla juga didominasi oleh warna putih yang tampak elegan.

Selain itu, dekorasi rotan juga menambah kesan yang cantik sekaligus tradisional. Bertempat di Gang Chilla Villa, suasananya tentu saja begitu tentram. Menawarkan hunian untuk dua orang, budget sekali menginap berkisar mulai Rp550 ribu.

Kamar di The Chilla, via Instagram/thechillavillacanggu

Villa Lua

Kamar instagenic, via Instagram/meaganturner__ 

Menyediakan tempat tidur yang sedikit berbeda, alas ranjang di Villa Lua menggunakan susunan bambu. Sehingga kamar tampak begitu instagramable. Dengan merogoh kocek sebesar Rp475 ribu per malam, tamu sudah dapat menggunakan fasilitas yang disediakan. Mulai dari dapur umum, ruang makan, kolam renang, hingga ayunan tali untuk bermalas-malasan.

Villa Lua, via Instagram/njb3photo 

Salin Villa

Salin Villa via Instagram/joanajoes

Beralamat lengkap di Jl. Pantai Batu Bolong No.34A, Canggu, Salin villa juga nggak kalah menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan tampilan yang lebih simple, atmosfer di sekitar villa terasa menenangkan. Teman Traveler yang bermalam di sini dapat bersantai di ayunan tali yang tersedia di tiap kamar yang menghadap ke kolam renang. Berminat untuk bermalam? Siapkan biaya mulai dari Rp575 ribu per malamnya ya!

Dapur bersama, via Instagram/villasalinbali

Setelah menyimak daftar villa instagenic di Canggu tadi, apakah Teman Traveler berminat untuk ke Bali dalam waktu dekat? Kalau iya, segerakan yha! Next

ramadan

Pecinta Stroberi? Cobain Naik Kereta Unik Ichigo Densha di Jepang Ini Yuk!

Kereta Api Terpanjang

Kereta Api Terpanjang, Setara 12 Lapangan Sepakbola!