in , ,

Wisata Korea Fantasy, Rasakan Sensasi Liburan di Negeri Oppa

Pecinta K-pop dan Drakor wajib ke sini nih

Di Kediri ada tempat wisata baru yang bisa Teman Traveler kunjungi nih. Namanya adalah Wisata Korea Fantasy. Sesuai dengan namanya, tempat ini penuh dengan nuansa Korea. Jadi, sangat cocok untuk kalian para pecinta K-pop atau Drama Korea. Nah, sudah tidak sabar kan untuk tahu lebih lengkap tentang tempat wisata ini? Yuk deh kita jelajahi.

Baca juga : Intip Liburan ala Ashanty dan Geng Artis di Paris, Keren Abis!

Masih Belum Sepenuhnya Selesai

wisata korea fantasy
Taman yang luas (c) Reezumiku/Travelingyuk

Wisata Korea Fantasy memang masih dalam tahap pembangunan. Meski begitu, di sini sudah ada banyak spot-spot menarik dan instagenic. Pintu masuknya saja sudah dibuat mirip gerbang istana. Kemudian, ada lagu-lagu populer dari boyband dan girlband papan atas yang juga menyemarakkan suasana.

Teman Traveler juga akan dimanjakan dengan berbagai foto selebrita berukuran besar. Misalnya saja si ganteng Lee Min Hoo, Song Hye Kyo, Cha Min Woo, Black Pink, BTS, dan masih banyak lainnya. Wah, nge-fans sama siapa, nih?

Bisa Sewa Pakaian Tradisional

wisata korea fantasy
Memakai Hanbook (c) Reezumiku/Travelingyuk

Ingin mendapat hasil foto lebih keren atau ingin merasakan budaya asli Korea Selatan? Teman traveler bisa pakai baju tradisional yaitu Hanbook yang tersedia di sana. Tak hanya untuk perempuan, Hanbook laki-laki pun juga ada. Harga sewa Hanbook adalah Rp20.000 per 20 menit. Untuk property tambahan, bisa sewa kipas ataupun payung cantik dengan harga Rp5.000 per 20 menit.

Ada Taman Sakura

wisata korea fantasy
Taman Sakura dari atas jembatan (c) Reezumiku/Travelingyuk

Di sini juga ada Taman Sakura, Teman Traveler. Dengan nuansa musim semi, warna-warna cerah Bunga Sakura yang mekar langsung menyegarkan mata. Teman Traveler akan disuguhi replika bunga berwarna merah, pink, hingga kuning. Kerennya lagi, juga terdapat hiasan lampion-lampion yang cantik.

Terdapat Tempat Bermain Anak

img20191229100408_zrW.jpg
Kolam bermain anak (c) Reezumiku/Travelingyuk

Selain mengusung konsep Kampung Korea, tempat ini juga sangat ramah anak-anak, lho. Terdapat area bermain yang nyaman dan kolam renang dipenuhi bola-bola. Sementara si kecil bersenang-senang, orang tua bisa menunggu sambil melakukan terapi ikan pada sebuah kolam kecil sebelahnya.

Ada Live Music dan Karaoke

img20191229100209_9qk.jpg
Tempat Live Music (c) Reezumiku/Travelingyuk

Hal menyenangkan lain yang bisa kalian temukan di sini adalah adanya live music. Jadi, kalau Teman Traveler bosan, tinggal lihat saja pertunjukan musiknya. Untuk yang suka bernyanyi, Teman Traveler bisa menyumbangkan suara emasnya di sini.

Ada Food Court

wisata korea fantasy
Food court (c) Reezumiku/Travelingyuk

Setelah asyik berfoto-foto pasti merasa lapar, kan? Kalian bisa meluncur ke food court karena ada banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa mengenyangkan. Kalian juga bisa memilih korean street food, seperti Hotang, Teokbogi, Dalkochi, Odeng, Kimchi, Gimbab hingga Patbingsoo.

Ada Banyak Fasilitas Umum Lainnya

img20191229095713_orV.jpg
Pengunjung saat akhir pekan (c) Reezumiku/Travelingyuk

Untuk melengkapi tempat wisata ini, pengelola sudah menyediakan gazebo, kamar mandi, toilet, mushola, tempat kuliner, dan juga area parkir yang luas. Jadi, tak usah khawatir tentang fasilitas yang ada di sini.

Harga Tiket Masuk

img20191229082900_nlK.jpg
Berfoto di Taman Sakura (c) Reezumiku/Travelingyuk

Untuk menikmati nuansa Korea Selatan tadi hanya diperlukan biaya Rp10.000 per orang. Sedangkan ongkos parkir sebesar Rp5.000 untuk
kendaraan roda dua dan Rp10.000 untuk roda empat. Lalu jam bukanya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 setiap hari.

Itulah Wisata Korea Fantasy yang sedang hits di Kediri. Kalau kalian ingin ke sini, datang saja ke Sumberurip, Desa Manggis, Kecamatan Ngacar, Kabupaten Kediri. Jadi, selamat bersenang-senang, Teman Traveler. Next

ramadan

Written by Reezumiku

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Deretan Tempat Wisata di Dili, Semuanya Punya Keunikan

Kampoeng Djawi, Wisata Jombang yang Padukan Keindahan Alam dan Sisi Tradisional