in , ,

Staycation di Woywoy Sunrise Bira ala Brighton Beach, Santai dan Damai

Menginap di dekat pantai serasa di hotel pribadi

Traveling itu gunanya selain untuk menambah wawasan bisa juga untuk merelaksasi diri sendiri dari penatnya kerjaan. Di Bulukumba Sulawesi Selatan ada akomodasi seru yaitu Woywoy Sunrise Bira yang mirip dengan Brighton Beach di Australia lho! Cocok untuk staycation saat weekend nanti. Penasaran? Yuk, simak perjalanan berikut ini.

Baca juga : Begpacker, Parasit Bagi Target 20 Juta Kunjungan Turis Asing ke Indonesia, Benarkah?

Lokasi dan Perjalanan ke Woywoy Sunrise Bira

dsc_6340_akY.JPG
Woywoy sunrise bira via instagram Lisaramynti

Untuk sampai ke Woywoy Sunrise Bira kamu harus menempuh perjalanan darat 5 jam dari makassar. Kalau merasa kebingungan mau pakai transportasi apa untuk sampai di bulukumba, Teman Traveler bisa pakai travel. Atau telepon ke pihak woywoy sunrise bira nanti akan di jemput langsung di bandara.

Tentunya dengan budget yang sudah ditentukan mereka ya. Atau juga kalau Teman Traveler berjiwa backpacker garis keras, bisa sewa motor di dan jalan sendiri ke Bulukumba mengikuti aplikasi maps. Selama perjalanan akan disuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata.

Budget Menginap yang Harus Disiapkan

dsc_6333_Nr6.JPG
Spot foto instagenic via instagram Lisaramynti

Per malamnya cuma Rp 300.000 dengan fasilitas, ac, kamar mandi dalam, sarapan (Nasi goreng dan teh) dan kolam renang. Untuk pemesanan bisa lewat aplikasi online, usahakan booking jauh-jauh hari sebelum kamu traveling, karena hanya menyediakan 6 kamar. Di sini juga menyediakan penyewaan sepeda motor 75.000 / day.

Suasana Penginapan di Dekat Pantai

lrm_export_6799437128480_20190728_232102723_Hdy.jpeg
Fasilitas kolam renang via instagram Lisaramynti

View laut dan jauh dari kota membuat kamu akan betah berlama-lama di sini karena dekat dengan pantai Tanjung Bira dan destinasi-destinasi lainnya. Kalau ingin suasana lebih tenang kamu bisa ke sini di saat bukan hari libur.

Penginapan ini sendiri juga dekat dengan perumahan warga, warung-warung, supermarket dan mesjid. Jadi jangan takut kelaparan, tinggal jalan kaki saja sudah bisa membeli cemilan favoritmu.

Fasilitas Penginapan

lrm_export_98400090908987_20191124_141552095_Ley.jpeg
Suasana sekitar penginapan via instagram Lisaramynti

Selain suasananya yang tenang kamu juga bisa menikmati kolam renang berasa milik pribadi. Fasilitas lain dengan tempat chill yang asyik banget yaitu ada ayunan serta gazebo bisa untuk bersantai di sore hari sambil menikmati sunrise.

Demikian perjalanan menginap di Woywoy Sunrise Bira yang seru dan tenang. Jika Teman Traveler ingin berlibur ke Sulawesi Selatan bisa dijadikan referensi akomodasi selama di sana. Next

ramadan

5 Tempat Wisata di Natuna, Perbatasan Indonesia yang Diklaim Tiongkok

topping ramen tak biasa

4 Topping Ramen Tak Biasa, Ada yang Pakai Ikan Alien