in , , , , ,

Pantai di Nusa Penida yang Siap Manjakan Mata dan Rilekskan Pikiranmu!

Hilangkan Stres dan Penatmu dengan Indahnya Pantai di Nusa Penida

Wisata Nusa Penida (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Pulau Bali selalu jadi destinasi wisata untuk menikmati keindahan panorama pantainya, termasuk Nusa Penida. Untuk mencapai pulau ini, Teman Traveler harus menyeberang menggunakan kapal dari Pelabuhan Sanur. Nah, langsung saja simak yuk 3 pantai yang bisa menjadi pilihan Teman Traveler saat ke Nusa Penida.

Baca juga : Mau Tahu Rasanya Ngopi di Tengah Hutan? Coba ke Armor Kopi

1. Angel Billabong

Indahnya tebing di Angel Billabong (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Untuk menuju ke tempat ini memerlukan waktu sekitar 60 menit dengan jalur aspal yang lumayan rusak. Namun begitu sampai di sana, Teman Traveler akan disuguhi dengan pemandangan tebing-tebing yang indah dan air laut yang memiliki beberapa gradasi warna dan memiliki ombak yang cukup tinggi. Sungguh dapat memanjakan mata. Cukup banyak wisatawan yang memilih turun dan menikmati langsung segarnya air laut di Angel’s Billabong.

2. Broken Beach

Menikmati Birunya Air Laut Broken Beach (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Letak Broken Beach satu lokasi dengan Angel’s Billabong. Jadi, Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke sana. Namun, karena cuaca di Pulau Bali yang dominan terik, jadi akan membuat Teman Traveler cukup lelah saat berjalan. Maka jangan lupa untuk sediakan air mineral supaya tidak dehidrasi ya.

Lagi-lagi, begitu sampai di Broken Beach mata Teman Traveler akan dimanjakan dengan keindahannya serta semua rasa lelah akibat perjalanan tadi akan hilang. Pantainya yang berwarna biru tua dan biru muda, menjadi tempat yang cocok untuk menikmati indahnya pantai yang ditambah dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi.

3. Kelingking Beach

Pantai Terfavorit (c) Lidya Puspa Sari/Travelingyuk

Memerlukan waktu kurang lebih 35 menit untuk bisa sampai di sini. Pantainya luar biasa cantik, birunya air laut dipadukan dengan bersihnya warna langit adalah perpaduan yang sangat sempurna. Untuk bisa berfoto di perlukan kesabaran yang ekstra karena Teman Traveler harus antri untuk bergantian dengan wisatawan lainnya.

Tapi tidak perlu khawatir, bagi Teman Traveler yang memilih pergi ke sini menggunakan tour, maka guide akan terus memandu dan bahkan sang guide lah yang akan mengantri untuk Teman Traveler berfoto. Di Kelingking Beach ini Teman Traveler juga bisa berenang, namun harus terus kebawah dengan medan yang curam dan anak tangga seadanya.

Itulah ulasan 3 pantai yang bisa Teman Traveler kunjungi saat berlibur ke Nusa Penida. Demi menikmati keindahkan alam yang luar biasa serta akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Rilekskan kembali pikiranmu saat pandemi telah berakhir di Pantai Nusa Penida. Stay safe! Next

ramadan

Hati-hati! Inilah 5 Jalan Paling Berbahaya di Dunia

Sebelum Virus Corona Menyerang, Makan Malam di “HIK” Selalu Bikin Lupa Waktu!